Santai

10 Ucapan Hari Populasi Sedunia 2023, Mari Sebarkan Kesadaran Ledakan Penduduk

10 Ucapan Hari Populasi Sedunia 2023, Mari Sebarkan Kesadaran Ledakan Penduduk

MOMSMONEY.ID - Hari Populasi Sedunia atau World Population Day diperingati setiap 11 Juli. Anda bisa menggunakan kata-kata dan ucapan Hari Populasi Sedunia 2023. 

Ada beragam contoh kata-kata dan ucapan Hari Populasi Sedunia 2023. Kata-kata dan ucapan ini untuk memberikan kesadaran akan lonjakan penduduk di seluruh dunia.

Ucapan Hari Populasi Sedunia 2023 bisa Anda bagikan di media sosial seperti Instagram, WhatsApp, Twitter hingga Facebook. 

Baca Juga: 20 Twibbon Hari Koperasi Indonesia 2023 yang Diperingati 12 Juli

Nah, berikut contoh kata-kata dan ucapan Hari Populasi Sedunia 2023:

1. Berdayakan manusia, kembangkan bangsa. Kendalikan populasi dan rayakan Hari Populasi Sedunia ini.

2. Ibu pertiwi kita tidak bisa memberi makan begitu banyak orang. Kontrol populasi global demi alam kita dan rayakan Hari ini. Salam hangat di Hari Populasi Sedunia.

3. Ambil sikap, tingkatkan kesadaran. Tolong, karena kami hampir kehabisan ruang. Salam hangat di Hari Populasi Sedunia.

4. Overpopulasi adalah definisi dipaksa oleh orang lain atau fokus pada orang lain untuk hidup dengan orang yang tidak mereka inginkan. Kontrol populasi global dan rayakan Hari Populasi Dunia.

5. Pada kesempatan Hari Penduduk Sedunia ini buatlah rencana. Rencanakan masa depan Anda, Rencanakan keluarga Anda. Meningkatkan kesadaran. Selamat Hari Populasi Sedunia.

6. Dunia bukanlah pemberian dari nenek moyang kita tetapi pinjaman dari anak cucu kita. Simpan dan ciptakan dunia yang lebih baik untuk mereka. Jangan mengisinya terlalu banyak. Salam hangat di Hari Populasi Sedunia.

7. Bertanggung jawab, selamatkan sifat kita. Kendalikan pertumbuhan populasi dan pastikan planet yang sehat. Rayakan Hari Populasi Sedunia dan tingkatkan kesadaran.

8. Dunia yang damai tidak dapat terwujud jika hanya sepertiga yang kaya dan dua pertiga kelaparan. Jadi, kendalikan populasi dan hentikan kepadatan. Salam hangat di Hari Populasi Sedunia.

Baca Juga: Download Logo Hari Koperasi Indonesia 2023 Resmi Lengkap Tema Tahun Ini

9. Hiduplah dengan berani dan nikmati hal-hal indah yang ditawarkan dunia. Kendalikan populasi dan rayakan Hari Populasi Sedunia.

10. Terlalu banyak manusia merupakan risiko bagi kemanusiaan. Selamatkan planet kita dan pastikan kemanusiaan dengan berupaya mengendalikan populasi pada Hari Populasi Dunia.

Nah, itulah contoh kata-kata dan ucapan Hari Populasi Sedunia 2023 yang dapat Anda bagikan di media sosial. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News