BisnisYuk

Kolaborasi Renos dan Homedec Tingkatkan Pengalaman Belanja Online

Kolaborasi Renos dan Homedec Tingkatkan Pengalaman Belanja Online

MOMSMONEY.ID - Renos, platform marketplace khusus perabotan dan alat rumahtangga, ditunjuk sebagai rekanan e-commerce untuk pameran Homedec 2024, pameran alat rumahtangga dan interior di Indonesia.

Melalui kolaborasi ini, Renos menghadirkan Renos Fair, yang memungkinkan sinergi antara seller Renos dan exhibitor Homedec  dalam menawarkan produk dan solusi bagi pengunjung.

Managing Director Renos Indonesia Anupong Tasaduak menyampaikan, misi utama Renos sebagai rekanan e-commerce resmi Homedec 2024 adalah dari inspirasi menjadi realisasi.

"Kami berusaha untuk mewujudkan setiap visi dari para pengunjung," ungkapnya dalam keterangan tertulis.

Renos bekerja sama dengan berbagai brand yang telah dikurasi untuk menyediakan produk berkualitas tinggi, termasuk Ocean Spring Bed, Atoorin, Dechora Art Services, dan lainnya.

Baca Juga: Belanja Online dan Offline Bisa Dilakukan Dengan Aman dan Nyaman di Blibli

Selain itu, Renos juga membuka booth di acara tersebut, di mana pengunjung dapat memperoleh informasi tentang produk dan layanan Renos, serta menikmati konsultasi desain interior gratis.

Dalam rangka mendukung pelanggan yang ingin mewujudkan ruang idaman mereka, Renos menawarkan layanan Design & Build. Layanan ini mencakup konsultasi desain, perencanaan anggaran, dan eksekusi proyek, memungkinkan klien untuk mengembangkan ide kreatif mereka menjadi kenyataan.

Renos juga mengumumkan kolaborasi dengan berbagai mitra strategis dalam acara Home & Living Fair di Homedec, termasuk sektor teknologi, media, dan kreatif.

"Dengan berbagai kemitraan ini, kami berharap acara Home & Living Fair di Homedec akan menjadi langkah penting dalam mendorong inovasi di pasar home & living di Indonesia," imbuh Anupong. 

Melalui inisiatif ini, Renos bertujuan untuk meningkatkan pengalaman belanja online dan memperkuat posisinya sebagai pemain utama dalam industri home & living di Indonesia. 

Selanjutnya: Baby Wise Flagship Store di BSD, Solusi Nyaman Belanja Kebutuhan Ibu, Bayi & Anak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News