Santai

Kenang Matthew Perry Lewat Friends dan 5 Tayangan Populer Ini yuk

Kenang Matthew Perry Lewat Friends dan 5 Tayangan Populer Ini yuk

MOMSMONEY.ID - Mengguncang dunia karena kabar kematiannya, kenang Matthew Perry melalui beberapa tayangan termasuk Friends yang dia bintangi.

Matthew Perry adalah aktor Hollywood yang populer karena memerankan karakter Chandler Bing di serial Friends.

Ia baru saja dikabarkan meninggal dunia di kediamannya di Los Angeles di usia ke 54 tahun pada 28 Oktober 2023 kemarin.

Untuk mengenang kepergian Matthew Perry, tonton beberapa tayangan yang dia bintangi ini, yuk.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Serial TV Jadul Populer, Nostalgia Tahun 90-an

Friends

Friends merupakan serial wajib tonton jika ingin bernostalgia dengan Matthew Perry. Serial ini sudah ada sejak tahun 1994-2004 dan Matthew Perry memerankan karakter Chandler Bing.

Mengisahkan kisah perjalanan 6 orang sahabat yang sudah seperti keluarga sendiri. Mereka yang telah bersahabat lama bahkan masih saling mendukung satu sama lain dalam suka maupun duka.

Walau mereka semua memiliki kepribadian berbeda-beda, mereka tetap bisa bersahabat dengan baik.

17 Again

Setelah Mike, seorang pria berusia tiga puluh tujuh tahun, berubah menjadi dirinya yang berusia 17 tahun lagi, dia membantu anak-anaknya mengatasi masalah mereka dan menghidupkan kembali hubungannya dengan istrinya.

Dalam film ini, Matthew Perry memerankan karakter tua dari Mike. Sedangkan Mike yang berusia 17 tahun diperankan oleh aktor Zac Efron.

Baca Juga: Suka Gilmore Girls? 5 Serial Ini Punya Tema dan Cerita Serupa, lo

Fools Rush In

Matthew Perry juga pernah membintangi film bergenre drama ini dengan aktris Salma Hayek. Ia juga berperan sebagai pemeran utama dalam film ini. Setelah menghabiskan malam bersama, Alex dan Isabel berpisah.

Ketika Isabel menyadari bahwa dia hamil, mereka memutuskan untuk menikah. Namun kompromi terkait budaya masing-masing menanti mereka. Bagi yang suka film drama komedi yang romantis, film ini bisa ditonton.

The Odd Couple

Bukan cuma sitkom Friends, Matthew Perry juga membintangi serial ini bersama dengan Thomas Lennon, Lindsay Sloane, dan Lauren Graham. Kisahnya mengikuti dua pria yang mengalami kegagalan dalam rumah tangganya.

Setelah pernikahan mereka gagal, dua orang sahabat memutuskan untuk hidup bersama. Awalnya, mereka menghadapi masalah satu sama lain, namun belajar mengatasi perbedaan mereka.

Baca Juga: Dari Jadul Hingga Terbaru, Tonton 5 Serial Tentang Ibu dan Anak Ini di Netflix

Go On

Jika ingin menonton akting Matthew Perry lainnya, maka serial sitkom yang satu ini juga bisa jadi pilihannya. Dalam serial ini, ia beradu peran dengan Brett Gelman dan Suzy Nakamura.

Seorang pembawa acara bincang-bincang radio menemukan hiburan dalam sesi terapi kelompoknya setelah kematian istrinya. Matthew Perry menjadi bintang utama dalam serial ini.

Serving Sara

Seorang petugas perceraian bernama Joe ditugaskan untuk mengirimkan surat cerai kepada seorang wanita bernama Sara, yang menikah dengan seorang jutawan. Namun pertemuan tersebut membawanya pada sebuah rencana.

Dia setuju untuk membantu Sara dalam rencana yang mengharuskan dia bepergian ke luar negeri. Di film ini Matthew Perry kembali menjadi pemeran utama bersam Elizabeth Hurley.

Itulah tadi beberapa judul tayangan yang dibintangi Matthew Perry. Jangan lupa ditonton untuk mengenang kepergiannya, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News