Santai

5 Film Sihir dan Fantasi Serupa Harry Potter, Tonton Yuk

5 Film Sihir dan Fantasi Serupa Harry Potter, Tonton Yuk

MOMSMONEY.ID - Berikut ini ada beberapa rekomendasi film sihir yang juga cocok ditonton penggemar film Harry Potter.

Film Harry Potter merupakan film sihir populer yang memiliki penggemarnya sendiri, yakni potterhead.

Fans film Harry Potter tentu juga suka menonton film sihir yang mengambil setting di dunia penuh imajinasi.

Penuh dengan cerita sihir dan keajaiban, tonton beberapa film yang memiliki tema serupa dengan film Harry Potter berikut ini.

Baca Juga: Disebut Winter Movie, 6 Film Ini Berlatar Musim Dingin Semua

Percy Jackson

Film Percy Jackson yang memiliki banyak series ini merupakan film fantasi yang mengangkat cerita mitologi Yunani yang juga banyak digunakan sebagai cerita dalam film Harry Potter. Percy merupakan seorang remaja yang mengidap dyslexia.

Ia terkejut setelah mengetahui dirinya merupakan salah satu keturunan Dewa Yunani. Petualangannya untuk menunjukkan kelayakan dirinya menjadi keturunan anak Dewa kemudian dimulai setelah ia dituduh mencuri tongkat Zeus.

Dungeons and Dragons

Film animasi populer ini adalah film yang ceritanya diangkat dari sebuah permainan papan populer di Amerika. Karena popularitasnya, permainan papan ini sampai diangkat menjadi video game dan juga film di tahun 2000.

Film terbaru dari Dungeons and Dragons bahkan baru saja rilis pada Maret 2023 lalu dan mendapatkan popularitas tinggi. Bagi yang suka cerita fantasi dan penuh petualangan, film ini wajib ditonton, ya.

Baca Juga: Perankan Willy Wonka di Film Wonka, Tonton Juga 6 Film Timothee Chalamet Ini

How To Train Your Dragon

Memiliki cerita sihir yang mirip dengan seri Harry Potter and the Goblet of Fire, film How To Train Your Dragon ini juga wajib ditonton fans film Harry Potter.

Film ini mengisahkan tentang seorang remaja Viking bernama Hiccup yang harus menangkap dan membunuh naga agar bisa dianggap pria. Tak disangka, ia malah berteman baik dengan naga bernama Toothless.

The Lord of The Rings

Film yang satu ini tentu tak boleh sampai dilewatkan fans film Harry Potter. Menampilkan banyak makhluk aneh dan magis, cerita persahabatan yang kuat, dan kisah heroik, membuat film ini akan memuaskan juga penggemar film Harry Potter yang menonton film The Lord of The Rings.

Selain hal tersebut, kisah fantasi yang penuh petualangan dari film ini memiliki banyak sekuel hingga ada serialnya juga.

The Hunger Games

Hunger Game dan sekuelnya merupakan film seri yang menceritakan tentang kompetisi bertahan hidup. Katniss Everdeen secara sukarela menggantikan adiknya yang terpilih untuk mengikuti kompetisi The Hunger Games.

Perwakilan dari 12 Distrik di Panem akan dipilih satu untuk melakukan game bertahan hidup. Mereka akan dibiarkan berada dalam arena Hunger Games dan bertarung melawan perwakilan dari masing masing distrik tersebut.

Itulah tadi beberapa daftar judul film fantasi sihir yang cocok ditonton penggemar film Harry Potter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News