Santai

JVSAN Rilis Album Further

JVSAN Rilis Album Further

MOMSMONEY.ID - Setelah vakum karena sedang memfokuskan diri membangun perusahaan visual yang bermitra dengan Cinta Laura Kiehl sekaligus menjadi talent untuk Revolicons, JVSAN akhirnya merilis album ketiganya yang bertajuk “Further”.

Album ini menyajikan perpaduan yang menarik antara melodi RnB yang penuh perasaan dan pengaruh pop yang dinamis. JVSAN memang dikenal sebagai musisi Pop RnB yang memiliki vokal penuh perasaan dan komposisi dengan campuran genre, untuk itulah, di album “Further” ini JVSAN semakin memperkuat imagenya tersebut.

Untuk album ini, JVSAN merilis track berjudul ‘Blue’ sebagai single andalannya. ‘Blue’ ditulis dan diproduksi sendiri oleh JVSAN yang turut dibantu oleh Wyrscape sebagai Co-Producer dan Dhandy Annora juga Caesi untuk proses Mixing & Mastering.

“Lagu ini berkisah tentang meninggalkan seseorang untuk sesuatu yang baik bukan karena itu yang gue inginkan, tapi lebih agar mental gue tetap terjaga dengan baik,” ungkap JVSAN.

Untuk lagu ini, dirinya mengeksplorasi hubungan masa lalu dalam sebuah lagu.

Baca Juga: Ternyata Ada Manfaat Musik untuk Kesehatan lho, Apa Saja ya?

Untuk album ketiganya ini, JVSAN tidak hanya merilis single yang dia nyanyikan sendiri tapi juga ikut mengajak beberapa musisi untuk berkolaborasi di dalamnya, yaitu: Sara Fajira, Reikko dan Jebung.

Tentu ketiga musisi tersebut menambah warna dari musik-musik yang ingin JVSAN hadirkan di album ini. “Setiap lagu di album ini menggambarkan gaya khas gue yang gue harapkan bisa membawa pendengarnya menyelami perjalanan imajinatif,” kata JVSAN menggambarkan “Further”.

Jika dikulik lebih lanjut, “Further” ini sebenarnya diambil dari sebuah buku yang ditulis sendiri oleh JVSAN. Di dalam buku tersebut, dirinya bercerita tentang masa lalu dan masalah mentalnya yang membuat dia berproses seperti sekarang ini.

Lewat album ini, JVSAN juga berharap dapat mendorong batasan musik Pop RnB dan terhubung dengan pendengar lebih dalam lagi.  Simak album terbaru JVSAN bertajuk “Further” yang mampu mengajak kita lebih jauh lagi ke dunia ekploratif yang digambarkan olehnya di seluruh digital streaming platform yang ada.

Baca Juga: Laporan Loud & Clear Tunjukan Peningkatan yang Tajam dari Artis Indonesia di Spotify

Selanjutnya: Resmi Dibuka, Ace Hardware Tebet Tawarkan Beragam Promo Lewat Boom Sale

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News