Keluarga

Begini Cara Menata Rumah Berdasarkan Feng Shui Demi Pernikahan yang Harmonis

Begini Cara Menata Rumah Berdasarkan Feng Shui Demi Pernikahan yang Harmonis

MOMSMONEY.ID - Saat menginginkan pernikahan yang harmonis, tak ada salahnya menata rumah berdasarkan prinsip Feng Shui. 

Dalam Feng Shui, unsur penataan rumah sangat mempengaruhi aliran energi di dalam rumah. Energi ini juga akan mempengaruhi bagaimana Anda menghadapi kehidupan sehari-hari termasuk pernikahan. 

Baca Juga: Ini Paket Penerbangan Umrah dari Lion Air

Seusai menikah, tentu Anda berharap memiliki pernikahan yang harmonis hingga akhir waktu. Maka tidak ada salahnya Anda mengikuti aturan Feng Shui ini untuk menarik energi baik ke dalam rumah demi pernikahan yang Anda inginkan!

Begini cara menata rumah berdasarkan Feng Shui demi pernikahan yang harmonis

Keseimbangan

Dalam Feng Shui, bagian kiri rumah dilihat dari pintu masuk melambangkan laki-laki. Sementara itu, di sebelah kanan melambangkan perempuan. 

Nah untuk menciptakan keharmonisan dalam rumah tangga, perempuan dan laki-laki harus memiliki posisi yang seimbang. Hal ini juga perlu direpresentasikan dalam Feng Shui. 

Dalam Feng Shui sebelah kanan dan kiri rumah haruslah seimbang. Jika di sebelah kiri rumah memiliki furnitur tinggi dan di sebelah kanan dibiarkan kosong atau hanya memiliki furnitur pendek, salah satu dari kalian akan berkuasa dan pernikahan kalia tidak stabil. 

Baca Juga: 6 Kebiasaan yang Dipercaya Bisa Membawa Keberuntungan

Utamakan unsur kehangatan

Saat berbicara tentang cinta dan pernikahan, kehangatan lebih diutamakan dalam hal apapun. Oleh karena itu, Anda haus banyak menggunakan material yang lembut untuk interior rumah. Mulai dari bahan lembut hingga warna yang lembut. 

Hindari menata pintu utama menghadap pintu kamar mandi

Dalam Feng Shui, Anda tidak boleh membuat pintu utama berhadapan langsung dengan pintu kamar mandi. Penataan ini akan membuat Anda tidak memiliki privasi dan tidak beruntung saat menjalin hubungan dengan lawan jenis. Ini juga akan membuat perjalanan pernikahan yang cukup sulit. 

Demikian cara menata rumah berdasarkan Feng Shui demi pernikahan yang harmonis. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News