Santai

Jangan Lewatkan Promo dan Produk Menarik di Mothercare BabyFest

Jangan Lewatkan Promo dan Produk Menarik di Mothercare BabyFest

MOMSMONEY.ID - Jelang libur akhir tahun, Mothercare BabyFest akan hadir hingga 11 Desember 2023 mendatang. Banyak produk dan promo menarik yang ditawarkan, lo. 

Mulai 28 November hingga 11 Desember 2023, Mothercare yang menyediakan perlengkapan kehamilan hingga pakaian dari bayi sampai usia 8 tahun, mengadakan Mothercare BabyFest untuk kelima kalinya. 

Menjadi yang kedua kalinya di tahun ini, sebagai edisi akhir tahun, Mothercare BabyFest menghadirkan deretan pilihan untuk perlengkapan dan kebutuhan yang mendukung mobilitas para orang tua bersama buah hati. 

Vasudev Kataria, Senior Vice President for Baby, Kids & Toy Brands mengungkapkan memahami akan kebutuhan para orang tua menjelang akhir tahun, Mothercare BabyFest kembali hadir untuk kedua kalinya di tahun ini. 

Baca Juga: Wilio Hadirkan Gerai Ke 11, Bawa Merek Baru Sekaligus Promo

Banyaknya rencana berlibur saat akhir tahun, membuat para orang tua mencari perlengkapan maupun kebutuhan terbaik untuk keamanan serta kenyamanan anak-anak mereka. 

"Karenanya, Mothercare Babyfest yang kedua di tahun ini, kami menawarkan pilihan terbaik pada produk-produk kebutuhan si kecil, khususnya baby gear," ungkap Vasudev dalam siaran pers, Selasa (5/12). 

"Selain itu, kami juga memberikan keistimewaan bagi yang berbelanja di momen Mothercare Babyfest, banyak keuntungan yang bisa orang tua rasakan, sehingga menambah kesenangan mereka saat membelikan kebutuhan si kecil di Mothercare," katanya. 

Terdapat lebih dari 50 merek internasional yang berpartisipasi dalam Mothercare BabyFest dan 16 merek di antaranya hanya ada di Mothercare. 

Baca Juga: Ada Dua Mainan Baru dari Early Learning Center dan The Entertainer lo

Di Mothercare BabyFest, konsumen bakal banyak keuntungan, seperti 1 tahun garansi, free delivery untuk Jabodetabek, cicilan 0%, ekstra potongan 10% untuk pemegang kartu kredit Bank Mandiri dan Bank BRI, serta mendapatkan konsultasi dari Mothercare specialist.

Tak hanya itu, Mothercare BabyFest juga memberikan hadiah berupa staycation bersama keluarga selama 2 hari 1 malam di Gaia Hotel Bandung dan tiket gratis ke Trans Studio Bandung, untuk 2 keluarga. 

Caranya cukup dengan belanja di momen Mothercare BabyFest dengan minimum total pembelian Rp1.000.000, unggah foto momen belanja ke Instagram Feed dengan caption menarik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News