Santai

Ada Dua Mainan Baru dari Early Learning Center dan The Entertainer lo

Ada Dua Mainan Baru dari Early Learning Center dan The Entertainer lo

MOMSMONEY.ID - Early Learning Center dan The Entertainer menghadirkan dua permainan baru yang cocok untuk belajar anak. 

Pada kampanye Spreading Love and Joy through Toys, Early Learning Centre dan The Entertainer menghadirkan MIKO 3 dan Otamatone.

Vasudev Kafataria, Senior Vice President For Baby, Kinds and Toy Brands Kanmo Group, mengatakan, pihaknya berusaha konsisten mendukung orang tua untuk memberi permainan yang terbaik dan berkualitas untuk si kecil. 

"Early Learning Centre dan The Entertainer terus menghadirkan deretan pilihan produk maupun kampanye terbaru yang juga berdampak positif pada masyarakat sekitar," kata Vasudev dalam keterangan tertulis, Senin (20/11). 

Baca Juga: Early Learning Center dan The Enterntainer Kampanyekan Program Spesial Akhir Tahun

Kedua mainan terbaru ini eksklusif hadir di Indonesia dan hanya tersedia di seluruh gerai Early Learning Centre dan The Entertainer.

MIKO 3 adalah sebuah robot canggih yang memiliki sensor yang mirip dengan karakter manusia yang memahami lingkungan sekitar untuk dapat bernavigasi dengan mudah. 

Maianan MIKO 3 memiliki banyak karakter, memberikan interaksi dengan permainan voice control, dan aktivitas untuk memotivasi si kecil untuk bicara dan bergerak.

Nah, MIKO 3 ditawarkan untuk mendorong pembelajaran yang menyenangkan, dan membantu anak menjadi pembicara yang percaya diri dan memiliki kesempatan belajar dan berkembang tanpa batas.

Baca Juga: Kanmo Group Hadirkan Mothercare dan Early Learning Center di Tangerang

Sedangkan Otamatone, mainan yang lahir di Jepang pada 1998, dan pernah meraih penjualan tertinggi sebagai instrumen musik yang unik.

Menurut pendapat para musisi untuk mulai terjun ke dunia musik elektronik, Otamatone merupakan pilihan yang pas bagi anak-anak untuk stimulasi penggunaannya.

Otamatone memiliki ukuran portable dan kecil, serta opsi suara yang dapat di sesuaikan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News