Santai

Jangan Lewatkan, 5 Tontonan Serial dan Film Terbaru Netflix Tayang Hari Ini

Jangan Lewatkan, 5 Tontonan Serial dan Film Terbaru Netflix Tayang Hari Ini

MOMSMONEY.ID - Ini daftar beberapa judul tontonan serial dan film terbaru Netflix yang akan dirilis pada hari ini (2/6).

Beberapa judul tontonan film dan serial terbaru dengan beragam genre, siap dirilis Netflix hari ini untuk memberikan hiburan bagi penggemar film.

Berikut beberapa judul tontonan terbaru Netflix yang dijadwalkan tayang pada hari ini.

Baca Juga: 5 Serial Indonesia Terbaik Wajib Tonton, Beragam Genre lo

Missed Connections

Tayang perdana di Netflix pada hari ini, 2 Juni 2023 , film ini merupakan film komedi romantis asal Filipina. Dengan cerita yang penuh emosi dan menyentuh, film ini mengikuti perjalanan seorang perempuan.

Setelah mengalami pertemuan dengan pria asing yang tak terduga, ia memutuskan untuk mulai mencarinya di dunia maya. Ia merasa bahwa sang pria tersebut adalah pria yang diimpikannya selama ini.

Apakah ia bisa menemukan pria tersebut? Ataukah ia malah menemukan hal lainnya? Jangan lupa tonton film ini di Netflix.

The Sparks Brothers

Merupakan film dokumenter dan biografi, film garapan Edgar Wright ini akan mengupas seluk beluk kehidupan bintang musik papan atas di Inggris. Duo Sparks adalah musisi legendaris yang menjadi legenda dalam dunia rock.

Perjalanan mereka pun tak langsung menjadi sukses. Ada kisah-kisah perjalanan yang akan diungkap dalam dokumenter 50 tahun perjalanan duo musisi ini. The Sparks Brothers tayang di Netflix hari ini juga.

Baca Juga: Sinopsis Marriage With Benefits, Serial Indonesia Baru Jessica Mila Bareng Abimana

Gita Cinta dari SMA

Dibintangi Prilly Latuconsina, Yesaya Abraham, dan Chantiq Schagerl, film ini membawakan cerita cinta legendaris Indonesia yaitu antara Galih dan Ratna.

Cinta perlahan mulai tumbuh ketika seorang siswi baru bertemu dengan siswa sederhana di sebuah sekolah. Mereka bertemu tanpa sengaja di sebuah acara di kota kecil tempat mereka tinggal dan mulai jatuh cinta.

Namun masalah klasik harus dihadapi ketika sang ayah tidak menyetujui hubungan tersebut dan berusaha memisahkan mereka. Film ini dijadwalkan tayang di Netflix pada hari ini, tanggal 2 Juni 2023.

Scoop

Serial drama ini datang dari India dan diadaptasi dari buku. Dengan cerita kriminal yang menegangkan, serial ini mengikuti perjalanan seorang reporter kriminal di India. Terutama setelah kasus meninggalnya seorang jurnalis yang mengejutkan.

Setelah menggali lebih dalam perihal kematian sang jurnalis, ia malah mendapati banyak kejutan lain dari dunia kepolisian, media dan juga kehidupan sisi gelap Mumbai yang tak ia kenali sebelumnya. Serial ini tayang perdana hari ini di Netflix.

Baca Juga: Suka Film Horor? Coba Tonton 5 Film Horor Terbaik Studio A24 Ini

Manifest Season 4 Part 2

Tayang juga di Netflix mulai hari ini, 2 Juni 2023, Manifest akan kembali menyapa penggemarnya dengan kelanjutan kisah dari bagian satu.

Cerita serial populer ini juga masih akan mengitari para penumpang di sebuah pesawat yang bertahun-tahun hilang secara misterius.

Namun setelah secara ajaib ditemukan dan kembali ke kehidupannya, mereka harus menghadapi kenyataan baru aneh yang harus mereka hadapi.

Itulah tadi beberapa judul tontonan serial dan film terbaru dari Netflix yang dijadwalkan tayang pada hari ini. Jangan lupa ditonton semua, ya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News