Santai

Jangan Lupa Nonton, Filim dan Serial Terbaru Netflix Tayang Hari Ini lo

Jangan Lupa Nonton, Filim dan Serial Terbaru Netflix Tayang Hari Ini lo

MOMSMONEY.ID - Jangan lewatkan beberapa judul film dan serial terbaru Netflix yang dijadwalkan tayang pada hari ini.

Netflix kembali akan merilis beberapa film dan serial terbaru yang akan tayang pada hari ini dengan beragam genre dan cerita menarik.

Bagi yang punya aplikasi Netflix, jangan sampai ketinggalan buat nonton film dan serial terbaru dari Netflix yang tayang hari ini.

Baca Juga: Sinopsis Hello Ghost, Film Terbaru Onadio Leonardo dan Enzy Storia di Bioskop

Mulligan

Merupakan serial animasi Netflix, serial bergenre satir ini akan perdana tayang pada hari ini, 12 Mei 2023.

Dalam ceritanya, serial ini mengambil latar ketika hampir seluruh bagian Bumi dihancurkan oleh alien. Dari sini, semua penduduk kemudian berusaha untuk menyelamatkan diri.

Tak ketinggalan, beberapa di antaranya pun ada yang berniat untuk membangun dan menyempurnakan kembali apa yang tersisa dari Amerika pada saat itu. Apakah mereka sanggup mewujudkannya? Jangan lupa tonton serial ini di Netflix, ya.

Queer Eye Season 7

Pecinta serial Queer Eye tentu sudah tidak sabar dengan kehadiran musim terbaru dari serial ini. Musim ketujuh dari serial ini dijadwalkan tayang kembali di Netflix mulai hari ini, 12 Mei 2023.

Kisahnya pun tentu juga masih sama, di mana anggota dari Fab Five akan melakukan beberapa perubahan alias make over, untuk membantu kliennya. Kisah menyentuh dan penuh emosi pun juga tak ketinggalan akan diungkap di balik kisah perubahan sang klien.

Baca Juga: 6 Drakor Terbaik Lee Dong Wook, Terbaru Tale of The Nine Tailed 1938

The Mother

Dibintangi oleh Jennifer Lopez, Joseph Fiennes, dan Gael Garcia Bernal, film aksi yang penuh petualangan ini dijadwalkan tayang di Netflix juga tanggal 12 Mei 2023.

Seorang pembunuh terlatih dari militer muncul kembali ke dunia nyata dari tempat persembunyiannya. Dengan tujuan, untuk melindungi sang anak yang tak pernah ia temui sebelumnya.

Ia pun harus berhadapan dengan para kriminal kejam untuk membalaskan dendam tersembunyi yang dipendamnya.

Itulah tadi beberapa judul tontonan terbaru dari Netflix yang dijadwalkan tayang mulai hari ini. Jangan lupa ditonton semua, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News