Santai

Jangan Lewatkan 4 Serial Terbaru Netflix Tayang Minggu Ini

Jangan Lewatkan 4 Serial Terbaru Netflix Tayang Minggu Ini

MOMSMONEY.ID - Suka nonton serial Netflix? Simak jadwal serial terbaru Netflix yang akan tayang minggu ini.

Penggemar serial Netflix tak perlu takut kehabisan serial baru, ya. Minggu ini Netflix telah menjadwalkan sederet serial barunya.

Dengan beragam pilihan cerita dan genre, ada beberapa serial-serial terbaru dari Netflix yang akan tayang pada minggu ini. Intip jadwalnya di sini, yuk.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Film Romantis Thailand Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Love Like a K-drama

Serial terbaru Netflix asal Jepang ini dijadwalkan tayang pada 28 November 2023. Empat aktris pindah dari Jepang ke Korea Selatan. Mereka ingin mengikuti sebuah audisi untuk beradu peran dengan para aktor Korea.

Drama yang akan diperankan memiliki genre kisah cinta. Apakah mereka juga akan menemukan kisah cinta juga di sini? Nantikan keseruan ceritanya di Netflix.

Onmyoji

Di istana kerajan yang mewah, Minamoto Hiromasa berteman dengan seorang ahli kosmologi Abe Seimei. Dari pertemanan tersebut, keduanya mampu memecahkan beragam kasus rumit yang muncul di dunia iblis.

Mengusung kisah misteri dan thriller, anime adaptasi buku fantasi ini akan mulai tayang di Netflix pada 28 November 2023.

Baca Juga: Tak Kalah Menegangkan, Ini 5 Rekomendasi Film Thriller Indonesia di Netflix

Comedy Royale

Merupakan variety show Korea terbaru dari Netflix, acara ini akan tayang perdana pada 28 November 2023 juga. Dua puluh komedian terpopuler di Korea bertemu dan berkompetisi sengit.

Tujuannya adalah untuk meraih peluang memandu sebuah acara Netflix. Bagi suka komedi yang mengocok perut, jangan lupa tonton variety show yang dibintangi oleh Lee Kyung Kyu, Tak Jae Hoon, dan Moon Se Yoon ini, ya.

Obliterated

Akan tayang perdana mulai 30 November 2023, serial ini punya genre komedi petualangan yang penuh aksi. Sebuah tim pasukan khusus, mengadakan sebuah pesta setelah menggagalkan rencana mematikan di Las Vegas.

Namun, saat ancaman sebenarnya muncul, mereka harus sadar agar bisa menyelamatkan kota tersebut. Apakah mereka mampu menyadarkan diri mereka dan melawan ancaman tersebut? Tonton kelanjutannya di Netflix.

Itulah ragam serial terbaru dari Netflix yang akan tayang mulai pekan ini. Mau nonton yang mana dulu, nih?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News