Santai

Jangan Ketinggalan, Qorin dan 2 Tontonan Netflix Berikut Siap Tayang Hari Ini

 Jangan Ketinggalan, Qorin dan 2 Tontonan Netflix Berikut Siap Tayang Hari Ini

MOMSMONEY.ID - Jangan ketinggalan, ini daftar beberapa tontonan Netflix yang bakal rilis hari ini (13/4).

Hari ini, Netflix kembali menjadwalkan serangkaian tontonan film dan serial baru untuk dirilis di layanan streaming-nya.

Beragam judul dan genre pun telah disiapkan untuk memberikan hiburan bagi para pengguna layanan Netflix.

Bagi yang sudah penasaran dengan daftarnya, simak dulu yuk beberapa judul tontonan Netflix yang akan tayang hari ini.

Baca Juga: Susah Move On dari Kill Boksoon? Lanjut Tonton 6 Film Ini Saja di Netflix

Qorin

Qorin mengikuti kisah seorang siswi SMA Islam bernama Zahra (Zulfa Maharani). Ia merupakan siswa teladan yang memiliki banyak prestasi. Dia bahkan juga selalu mematuhi perintah gurunya, Ustad Jaelani (Omar Daniel), agar bisa mendapatkan nilai baik.

Ia juga diberikan tanggungjawab untuk melakukan ritual Qorin di sekolahnya. Walaupun berhasil melakukan semua tugas dan tanggungjawabnya tersebut, Zahra malah mengalami banyak hal aneh dan mistis setelahnya. Film horor ini tayang hari ini, tanggal 13 April 2023 di Netflix.

Florida Man

Tayang perdana di Netflix pada hari ini, serial misteri kriminal dan komedi ini dibintangi oleh Edgar Ramirez, Abbey Lee, dan Anthony LaPaglia. Seorang polisi tak beradab memiliki hutang dan membuatnya harus kembali ke rumahnya di Florida.

Baca Juga: 5 Film Indonesia Ini bakal Rilis di Layanan Streaming, Ada Cek Toko Sebelah 2

Ia memiliki misi khusus yaitu mencari harta karun yang berbahaya dan mematikan. Tujuannya adalah ia bisa menjadi kaya raya dan bisa melunasi hutangnya.

Obsession

Serial dari Inggris yang bergenre thriller dan diadaptasi dari buku ini akan tayang di Netflix pada hari ini, tanggal 13 April juga. Banyak menampilkan adegan panas dan juga menegangkan, serial ini mengikuti kisah perselingkuhan seorang dokter bedah di London.

Ia berselingkuh dengan tunangan putranya sendiri dan hubungannya menjadi makin erotis. Setelah kejadian yang mengancam tersebut, mereka banyak mengalami perubahan dalam hidup mereka.

Jangan lupa tonton semua tontonan Netflix tersebut yang bakal mulai tayang pada hari ini. Selamat menonton!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News