Santai

Jaminan Uang Kembali dari Astro, Bila Ada Keterlambatan Pengiriman Barang

Jaminan Uang Kembali dari Astro, Bila Ada Keterlambatan Pengiriman Barang

MOMSMONEY.ID - Perkembangan teknologi tak dipungkiri memudahkan aktivitas banyak orang. Salah satunya kala memenuhi kebutuhan rumah. Astro, platform e-grocery shopping di Indonesia pun resmi memperkenalkan kampanye “ADA YANG BARU, ADA YANG BIRU" dengan meluncurkan identitas dan logo terbaru.

Strategi ini dilakukan untuk Astro beradaptasi dalam memenuhi kebutuhan pelanggan yang semakin dinamis. Tidak hanya itu, Astro sebagai #TemanAndalan juga meluncurkan inovasi layanan “Jaminan Garansi”, memberikan jaminan penggantian barang baru apabila produk yang diterima pelanggan bermasalah serta penggantian 100% ongkir bila pesanan datang terlambat.

Dalam peluncuran kampanye ini, Astro mengajak puluhan drivers melakukan konvoi membirukan Jakarta dengan menampilkan logo, seragam dan identitas birunya yang baru.

Vincent Tjendra, Co-founder & CEO Astro dalam acara menyampaikan identitas biru yang baru ini mencerminkan pendekatan Astro yang modern, dinamis, dan berpusat pada pelanggan, memperkuat peran aplikasi sebagai #TemanAndalan bagi pelanggan. Kampanye ini juga mempertegas janji untuk memberikan pengalaman belanja yang aman dan nyaman untuk pelanggan lewat berbagai inovasi, baik dari sisi layanan maupun produk.

Baca Juga: Ingin Dekorasi Rumah dengan Tanaman Hias? Jangan Lakukan 3 Kesalahan Ini

"Dengan memperluas layanan Astro, kami ingin menghadirkan kemudahan bagi pelanggan untuk menikmati layanan Astro di lebih banyak lokasi di wilayah Jadetabek," imbuhnya dalam keterangan yang diterima Momsmoney.

Menyambut tren tersebut, Felix Aprilio Rahardjo - VP of Channel Operations, menjelaskan Astro menjamin pengiriman diterima dalam hitungan menit. Astro berkomitmen pada keunggulan operasional dan layanan yang berfokus pada pelanggan, memastikan pengalaman belanja yang lancar 24/7. Pendekatan ini menghemat waktu dan energi pelanggan, memungkinkan mereka untuk fokus menjalankan kesibukan mereka sehari-hari.

"Jaminan garansi yang hadir di Astro merupakan bentuk komitmen kami untuk meningkatkan kepercayaan konsumen dalam melakukan transaksi online, memastikan Astro hadir menjadi #TemanAndalan yang membuat berbelanja terasa aman dan nyaman,"katanya. 

Hadir selama 24 jam sehari, 7 hari seminggu, Astro menyediakan lebih dari 15.000 produk kebutuhan harian, memastikan konsumen memiliki akses mudah dan cepat ke berbagai barang, mulai dari bahan makanan segar dan produk kebersihan hingga perlengkapan rumah tangga lainnya.

Melalui layanan terbaru Jaminan Garansi, jika terjadi kesalahan dalam pengiriman produk, Astro berkomitmen untuk segera memperbaiki kesalahan tersebut tanpa penundaan, memastikan konsumen menerima produk yang sesuai dengan pesanan mereka.

Selain itu, lewat Jaminan Garansi, konsumen tidak perlu khawatir tentang keterlambatan pengiriman karena Astro menjamin pengembalian uang 100% jika terjadi keterlambatan. 

Baca Juga: Astro Luncurkan Kampanye TemanRamadan Tahun Ini

Selanjutnya: Benjamin Netanyahu Melarang Militer Israel Berhenti Menyerang Gaza

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News