Santai

Jadwal Final Lower Bracket MPL ID S12, Sabtu, 14 Oktober 2023

Jadwal Final Lower Bracket MPL ID S12, Sabtu, 14 Oktober 2023

MOMSMONEY.ID - Yuk simak jadwal dan informasi lengkap babak final lower-bracket MPL ID S12 hari ini Sabtu, 14 Oktober 2023!

Pada hari ini, Sabtu, 14 Oktober 2023 Anda akan menyaksikan babak final lower bracket. Tim yang berlaga adalah tim yang berhasil menang di babak semifinal lower-bracket dan tim yang kalah di babak final upper bracket. 

Baca Juga: Pahami 5 Penyebab Rambut Bercabang yang Terlihat Tidak Sehat

Jadwal Final Lower Bracket MPL ID S12 Hari Ini, Sabtu, 14 Oktober 2023

  • 18.15 WIB: Geek Fam vs Bigetron Alpha

Bigetron Alpha menempuh perjalanan panjang untuk menuju babak final lower bracket ini. Sempat menang telak 3-0 saat melawan Rebellion Zion, tim ini kalah melawan Onic Esports di upper bracket. 

Permainan sengit juga disajikan Bigetron Alpha saat melawan Onic Esports. Kemarin Bigetron Alpha tampil apik sempat membuat Onic kesulitan.

Pertahanan dan agresifitas objektif Bigetron Alpha membuat kedua tim bermain dalam 5 game. Usai memiliki skor sama hingga laga keempat, ternyata di laga terakhir Onic berhasil menang 3-2 atas Bigetron Alpha.

Kekalahan Bigetron Alpha membuat tim ini bertemu dengan RRQ Hoshi di babak semi-final lower bracket. Menariknya, Bigetron Alpha berhasil membuat RRQ pulang dan untuk pertama kalinya absen dari gelaran M-Series.

Baca Juga: Ketahui 4 Manfaat Sunflower Oil untuk Wajah yang Harus Anda Tahu

Sementara itu Geek Fam menghadapi Bigetron Alpha hari ini karena kekalahan Geek saat melawan Onic Esports. Geek kalah 2-3 dari Onic. Namun tentunya tim ini adalah lawan yang cukup membuat Onic mengalami tekanan besar. 

Namun Geek tak bisa dipandang sebelah mata oleh Bigetron Alpha. Geek pernah menurunkan RRQ Hoshi ke lower-bracket. Pertemuan Geek dengan RRQ memang selalu jadi mimpi buruk bagi RRQ Hoshi. 

Lalu bagaimana sejarah pertemuan Geek dan Bigetron? Di putaran pertama babak reguler, Bigetron berhasil menang 2-1 atas Geek. Namun di putaran kedua, Geek berhasil membalaskan dendam dan menang 2-0 atas Bigetron

Dengan kekuatan imbang dari Geek dan Bigetron, bagaimana hasil final lower bracket ini? 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News