Santai

Jadi Gitaris di Twinkling Watermelon, Ini 6 Drakor Populer Ryeoun

Jadi Gitaris di Twinkling Watermelon, Ini 6 Drakor Populer Ryeoun

MOMSMONEY.ID - Tuai perhatian karena drakor Twinkling Watermelon, ini dia daftar judul drama Korea yang pernah dibintangi Ryeoun.

Ryeoun merupakan aktor muda Korea yang banyak membintangi drama Korea dengan beragam tema cerita.

Terbaru, ia membintangi drakor Twinkling Watermelon bersama dengan Seol In Ah dan Choi Hyun Wook.

Bukan itu saja, ada beberapa drama Korea lain yang pernah dibintangi oleh Ryeoun. Ini daftarnya:

Baca Juga: 5 Drakor Seol In Ah, Pemeran Utama di Drama Twinkling Watermelon

Twinkling Watermelon

Dibintangi Ryeoun, Choi Hyun Wook, Seol In Ah, dan Shin Eun Soo, drakor ini bergenre drama fantasi romantis. Kisah dari drakor baru ini berfokus pada seorang pria yang memiliki kemampuan bermusik luar biasa.

Dalam satu kesempatan, ia mampu melakukan perjalanan waktu ke sebuah tempat baru dan bertemu dengan teman-teman baru lainnya dan membentuk band baru yang disebut dengan Watermelon Sugar.

Adult Trainee 

Ryeoun juga menjadi pemeran utama pria dalam drama ini. Adult Trainee adalah drama Korea terbaru yang menceritakan tentang kehidupan siswa-siswi di SMA Garam.

Kisahnya tentu sangat lekat dengan kehidupan romantis yang juga berkaitan dengan pergaulan remaja di Korea. Dibagi menjadi 3 bagian kisah cinta remaja SMA, kisah cinta Jaemin, Yura, dan Naeun diceritakan menjadi satu bagian cerita.

Yang menarik dalam drama ini adalah, kisah cinta mereka bertiga selalu berkaitan dengan kisah cinta dewasa.

Baca Juga: Tonton 4 Drakor Choi Hyun Wook, Bintang di Twinkling Watermelon

The Secret Romantic Guesthouse

Drama Korea sageuk ini punya genre komedi romantis. Ceritanya mengikuti seorang wanita yang tinggal di masa dinasti Joseon dengan mengelola sebuah penginapan.

Karena terlilit utang dari orang tuanya yang sudah meninggal, ia harus terus berurusan dengan rentenir.

Untuk melunasi utangnya, ia diberi tawaran untuk menemukan seseorang bernama Lee Sool dengan bantuan tiga pria yang mengunjungi rumah penginapan miliknya tersebut. Salah satunya diperankan oleh Ryeoun.

Through The Darkness

Bersama dengan Kim Nam Gil dan Jin Sun Kyu, Ryeoun kembali didapuk untuk menjadi pemeran utama dalam drama misteri thriller ini.

Kisahnya mengikuti kehidupan seorang profiler kriminal yang mengalami kesulitan untuk membaca pikiran pelaku pembunuhan berantai.

Walau memiliki karisma dan nama baik, ia tetap membutuhkan bantuan orang lain sebagai tim profiler-nya untuk mengungkap kasus pembunuhan tersebut. Ryeoun memerankan salah satu orang dalam tim profiler tersebut.

Baca Juga: Sinopsis The Kidnapping Day, Drakor Kriminal Terbaru di Amazon Prime

365: Repeat the Year 

Ryeoun juga pernah membintangi drakor dengan genre misteri yang populer di tahun 2020 kemarin. Drama ini mengikuti kisah sepuluh orang yang memiliki impian sama, yaitu mendapatkan hidup sempurna.

Mereka mendapatkan kesempatan untuk melakukan perjalanan waktu ke satu tahun lalu dan memperbaiki hidupnya lagi. Tapi, mereka malah terperangkap dalam sebuah kasus misterius yang mengancam hidup mereka di sana. Ryeoun berperan sebagai petugas kepolisian dalam drama ini.

18 Again

Dalam drama Korea populer yang dibintangi Lee Do Hyun dan Kim Ha Neul ini, Ryeoun menjadi pemeran pendukung. Ia berperan sebagai anak laki-laki dari pasangan Kim Ha Neul dan Lee Do Hyun.

Drakor ini menceritakan tentang seorang pria dewasa yang terlempar kembali ke kehidupan masa mudanya dan memiliki penampilan yang sama pada masa ia sekolah dulu.

Ia dihadapkan dengan masalah rumah tangga dengan istrinya di masa kini dan fakta tentang anak-anaknya yang tak pernah dia ketahui sebagai ayah.

Itulah tadi daftar drama Korea populer yang dibintangi Ryeoun. Jangan lupa tonton Twinkling Watermelon yang merupakan drakor terbaru Ryeoun juga, ya.

Selanjutnya: Pertamina International Shipping (PIS) Targetkan Mengoperasikan Lebih dari 100 Kapal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News