Santai

5 Drakor Seol In Ah, Pemeran Utama di Drama Twinkling Watermelon

5 Drakor Seol In Ah, Pemeran Utama di Drama Twinkling Watermelon

MOMSMONEY.ID - Bintangi drakor terbaru dengan judul Twinkling Watermelon, ini daftar drama Korea yang pernah dibintangi Seol In Ah.

Seol In Ah merupakan aktris Korea yang telah banyak membintangi drama Korea populer.

Terbaru ia membintangi drakor berjudul Twinkling Watermelon yang tayang di bulan September 2023.

Bagi para penggemar Seol In Ah, berikut ada beberapa daftar drama Korea yang dibintangi oleh aktris cantik ini:

Baca Juga: Sinopsis Twinkling Watermelon, Drakor Baru Ryeoun dan Choi Hyun Wook

Twinkling Watermelon

Dibintangi Ryeoun, Choi Hyun Wook, Seol In Ah, dan Shin Eun Soo, drakor ini bergenre drama fantasi romantis. Kisah dari drakor baru ini berfokus pada seorang murid tuli yang memiliki kemampuan bermusik luar biasa.

Dalam satu kesempatan, ia mampu melakukan perjalanan waktu ke sebuah tempat baru dan bertemu dengan teman-teman baru lainnya dan membentuk band baru yang disebut dengan Watermelon Sugar.

Sunny Again Tomorrow

Merupakan drama Korea dengan genre keluarga, drama ini juga berhasil membuat nama aktris Seol In Ah melambung. Dalam drama ini ia berperan sebagai Ha Nee, seorang perempuan yang baru lulus SMA dan bekerja paruh waktu.

Ia juga memiliki impian untuk memiliki sebuah perusahaan fashion dan kemudian bertemu dengan orang-orang baru yang membantunya.

Baca Juga: Sering Muncul di Drakor, Ini 8 Slang Bahasa Korea Populer

Oasis

Mengajak penonton kembali ke era tahun 80-90-an, tiga sahabat harus berhadapan dengan masalah percintaan, persahabatan, dan juga impiannya masing-masing.

Drakor yang baru tayang awal tahun 2023 kemarin ini dibintangi oleh Jang Dong Yoon, Seol In Ah, dan tak ketinggalan Chu Young Woo.

Business Proposal

Drama Korea yang juga sukses membuat nama Seol In Ah menjadi populer adalah Business Proposal.

Drakor yang bisa ditonton di Netflix ini menampilkan sosok Seol In Ah sebagai pebisnis wanita yang memiliki kepribadian kuat dan sahabat yang menyenangkan.

Tingkah jenakanya bersama dengan Kim Se Jeong dalam drama ini membuat drama ini banyak menarik perhatian penonton.

School 2017

Sebelum bertemu dan dipasangkan sebagai sahabat dalam drama Business Proposal, Seol In Ah dan Kim Se Jeong lebih dulu dipertemukan dalam drama School 2017.

Drakor tentang kehidupan siswa-siswi di Korea ini mengisahkan tentang lika-liku yang harus dihadapi para murid di sekolah. Terutama dengan sistem sekolah yang ketat dan juga kisah cinta SMA yang manis.

Sudah nonton semua belum? Itulah tadi sederet drama Korea yang pernah dibintangi Seol In Ah, bintang di drakor Twinkling Watermelon.

Selanjutnya: Promo Pizza Hut Dine In Diskon 25% untuk 3 Menu Pizza Berbeda Edisi 25-30 September

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News