Santai

Tonton 4 Drakor Choi Hyun Wook, Bintang di Twinkling Watermelon

Tonton 4 Drakor Choi Hyun Wook, Bintang di Twinkling Watermelon

MOMSMONEY.ID - Curi perhatian dengan bintangi drakor terbaru berjudul Twinkling Watermelon, ini sederet drakor yang dibintangi oleh aktor Choi Hyun Wook.

Penggemar drama Korea tentu sudah tak asing dengan wajah Choi Hyun Wook. Ia adalah salah satu aktor muda yang banyak bintangi drakor populer.

Kali ini ia kembali membintang drakor terbaru berjudul Twinkling Watermelon yang bergenre romantis.

Bukan cuma itu, ini dia daftar judul drakor lain yang pernah dibintangi oleh Choi Hyun Wook.

Baca Juga: Sinopsis Twinkling Watermelon, Drakor Baru Ryeoun dan Choi Hyun Wook

Weak Hero Class 1

Merupakan adaptasi dari webtoon dengan judul sama, drama ini mengambil latar kehidupan siswa di Korea yang masih lekat dengan bullying. Yeon Shi Eun merupakan salah satu siswa teladan di sekolahnya.

Secara penampilan, Shi Eun memang terlihat seperti murid yang lemah sehingga ia kerap menjadi korban perundungan di sekolahnya. Namun hal tersebut membuatnya memiliki keinginan untuk melawan murid-murid yang merundungnya.

Drakor ini dibintangi oleh Park Ji Hoon, Choi Hyun Wook, dan Hong Kyung.

Racket Boys

Racket Boys merupakan drakor yang memiliki tema olahraga pada ceritanya dan dibintangi oleh Choi Hyun Wook.

Drama ini menceritakan tentang perjuangan para murid sekolah olahraga yang berusaha untuk menggapai impiannya menjadi atlet bulu tangkis nasional.

Selain itu, drakor Racket Boys juga menampilkan kisah persahabatan yang manis dari para karakternya.

Baca Juga: 6 Film dan Drama Korea Terbaik Kim Nam Gil, Bandit di Drakor Song of the Bandits

Twenty Five Twenty One

Drakor romantis ini menampilkan Kim Tae Ri, Nam Joo Hyuk, Choi Hyun Wook, dan Bona sebagai bintang utamanya. Ceritanya tentang gadis SMA yang masuk tim olahraga anggar dan menghadapi kesulitan hingga akhirnya bisa masuk ke tim nasional.

Di tengah perjalanan bertemu dengan pria yang ingin menjadi wartawan. Drakor romantis sekolah ini menunjukkan perjalanan cerita cinta masa SMA yang menyenangkan dan penuh cerita seru serta plot twist tak terkira di akhir ceritanya.

Twinkling Watermelon

Dibintangi Ryeoun, Choi Hyun Wook, Seol In Ah, dan Shin Eun Soo, drakor ini bergenre drama fantasi romantis. Kisah dari drakor baru ini berfokus pada seorang murid tuli yang memiliki kemampuan bermusik luar biasa.

Dalam satu kesempatan, ia mampu melakukan perjalanan waktu ke sebuah tempat baru dan bertemu dengan teman-teman baru lainnya dan membentuk band baru yang disebut dengan Watermelon Sugar.

Nah, itulah tadi beberapa judul drama Korea yang pernah dibintangi oleh Choi Hyun Wook. Jangan lupa tonton drakor terbarunya yang berjudul Twinkling Watermelon, ya.

Selanjutnya: Cari Tahu Gaya Pakaian Lewat Shopee 10.10

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News