BisnisYuk

Jadi Brand Andalan Anak Skena, Ini Kunci Sukses Stone Island

Jadi Brand Andalan Anak Skena, Ini Kunci Sukses Stone Island

MOMSMONEY.ID - Brand atau merek anak skena kali ini adalah Stone Island. Apa kunci suksesnya? 

Melansir Graduate Store, Stone Island didirikan pada tahun 1982. Stone Island merupakan merek perlengkapan kegiatan luar ruangan alias outdoor. Menariknya brand ini tetap menarik banyak minat dari konsumen setelah berdiri lebih dari 30 tahun. 

Baca Juga: Inovasi Jadi Kunci Sukses Kembangkan Bisnis

Lalu apa kunci sukses dari brand Stone Island yang juga populer dikalangan anak skena Indonesia? Hal utama yang mendasari kekuatan mereka adalah riset riset dan riset. 

Melalui riset, Stone Island bisa membuat mereknya tetap unik dibandingkan para pesaingnya. Untuk mempertahankan hal ini, Stone Island memiliki departemen penelitian dan pengembangan yang menyokong merek ini selalu jadi yang terdepan dalam hal inovasi. 

Baca Juga: Kolaborasi Jadi Kunci Sukses Bisnis Kecantikan

Dalam hal kreasi, merek dari Italia ini selalu mendesain produknya untuk hal-hal teknis yang mirip dengan kondisi militer. Seperti perlengkapan militer, setelan milik Stone Island memiliki lambang yang dapat dilepas dengan logo ikonik yang terinspirasi dari mawar kompas.

Lebih lanjut, saat ini beberapa toko di Indonesia sudah menyediakan merek asli Stone Island. Biasanya harganya dibanderol jutaan rupiah. Untuk kemeja mulai dari Rp 2 juta, namun untuk jaket harga bisa mencapai Rp 20 juta lebih. Untuk tiruannya, harga jual hanya sekitar ratusan ribu rupiah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News