Santai

Informa Gandeng Vidi Aldiano dan Sheila Dara Jadi Brand Ambassador

Informa Gandeng Vidi Aldiano dan Sheila Dara Jadi Brand Ambassador

MOMSMONEY.ID - Memiliki hunian yang nyaman, tentu idaman banyak orang. Tak terkecuali bagi pasangan Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha.

Untuk menginspirasi pasangan muda dalam menentukan furnitur rumah, Informa menggandeng Vidi Aldiano dan Sheila Dara untuk menjadi brand ambassador dalam program yang berlangsung selama Januari hingga Juli ini.

Kampanye #pastiketemu ini Informa, di bawah naungan PT Home Center Indonesia, persembahkan untuk membantu mewujudkan ruangan idaman setiap orang.

Ragam jenis furnitur dan detail dekorasi ruangan dihadirkan di Informa dengan warna, model, dan harga yang bervariasi dan terjangkau, untuk memastikan setiap orang dapat memadupadankan dekorasi ruangan sesuai dengan keinginan dan budget yang dimiliki.

Bertha Hapsari, Vice President Marketing Communication PT Home Center Indonesia, menuturkan, awal tahun 2024, Informa ingin kembali menegaskan komitmen sebagai lebih dari sekadar toko furnitur. 

Tetapi, juga brand lokal yang menginspirasi pelanggan untuk menghadirkan tata ruang rumah dan tempat kerja yang lebih baik. Itulah yang menjadi semangat dalam program #pastiketemu ini.

"Kami juga turut senang dapat berkolaborasi dengan Vidi Aldiano dan Sheila Dara, pasangan bertalenta yang menginspirasi banyak orang karena menunjukkan bahwa dua individu yang begitu berbeda nyatanya dapat menemukan cara untuk bahagia bersama," katanya.

"Inspirasi ini sesuai dengan nilai yang kami bawa dalam #pastiketemu," ujar Bertha dalam keterangannya kepada Momsmoney.

Informa berkolaborasi dengan pasangan ini karena melihat Vidi dengan kepribadian extrovert yang menyenangi suasana hangat dan ceria sementara dengan Sheila, si introvert yang lebih nyaman dengan interior sederhana dan tenang.

Vidi dan Sheila mengungkapkan kegembiraannya terkait kolaborasi ini. "Aku dan Sheila senang sekali dapat berkolaborasi dengan Informa untuk kampanye #pastiketemu, yang tujuannya untuk menghadirkan titik temu untuk perbedaan preferensi gaya ruangan setiap orang," ungkap Vidi.

Untuk urusan isi rumah, Vidi menuturkan, masing-masing memiliki gaya dan pendapat desain favoritnya sendiri. "Tapi, kami tetap dapat membuat rumah kita menjadi tempat paling nyaman untuk berdua bersama Informa. Karena, apapun inspirasimu, #pastiketemu di Informa," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News