Santai

Intip Yuk, Rekomendasi Kado Natal dari Rolex

Intip Yuk, Rekomendasi Kado Natal dari Rolex

MOMSMONEY.ID - Menjelang akhir tahun dan dalam momen perayaan natal tradisi memberi kado menjadi hal yang lumrah bagi beberapa orang. Nah, bagi anda yang bingung ingin memberikan kado kepada teman atau pasangan, berikut rekomendasi dari Rolex.

  1. Oyster Perpetual Datejust 41

Jam tangan yang menampilkan dial jam slate dengan emas Everose, motif beralur dan rantai jam Oyster ini merupakan jam tangan klasik yang cocok untuk kaum pria yang tampil elegan.

  1. Oyster Perpetual Sky-Dweller

Berbalut emas Everose 18 karat dengan dial jam biru-hijau dan rantai jam Oyster, jam ini merupakan pendamping yang elegan dan terpercaya bagi anda para penjelajah dunia. Oyster Perpetual Sky-Dweller juga tampil simple dan memadukan kecanggihan teknologi dengan kemudahan penggunaan untuk mengetahui waktu di dua zona waktu.

  1. Oyster Perpetual Day-Date 40

Tampil dengan balutan emas Everose 18 karat dengan dial jam hijau olive, bezel beralur dan rantai jam yang elegan, jam Oyster Perpetual Day-Date 40 adalah jam tangan paling megah dalam koleksi Rolex.

  1. Oyster Perpetual Yacht-Master 42

Produk jam dalam Titanium RLX, dengan dial jam hitam pekat, dan rantai jam Oyster ini memiliki ukuran sedang namun ringan dan kokoh. Oyster Perpetual Yacht-Master 42 dalam titanium RLX menghadirkan bentuk jam yang membuat pria tampil karimastik.

Baca Juga: Jakarta Watch Exchange 3.0 Ultimate Luxury

  1. Perpetual 1908

Dengan lapisan emas kuning 18 karat dengan pelat jam putih pekat dan tali kulit buaya, jam Perpetual 1908 dibuat dengan model tangan tradisional yang penuh estetika dan karakteristik horologis yang merupakan ciri khas Rolex.

  1. Oyster Perpetual GMT-Master II

dalam Oystersteel dan emas kuning ditambah dial jam hitam, dan rantai jam Jubilee jam ini cocok untuk kaum laki-laki yang berpetualang. Oyster Perpetual GMT-Master adalah peralatan penunjuk waktu bagi para penjelajah dunia yang menuntut penunjuk waktu presis dari jam tangan yang terlihat pas di pergelangan tangan.

  1. Oyster Perpetual 31

Jam tangan dengan dial jam biru turquoise, dengan motif-Celebration dan rantai jam Oyster ini cocok bagi perempuan yang dikenal dengan gaya universalnya. Oyster Perpetual 31 menangkap ekspresi paling murni dari konsep Oyster dan memicu vitalitas esensial dalam kehidupan pemakainya melalui percikan warna cerah pada pelat jamnya yang mewah.

  1. Oyster Perpetual Explorer 36

Dengan kandungan emas kuning dan Oystersteel, dial hitam yang unik dengan tampilan angka 3, 6, dan 9, jam ini dipadukan dengan rantai jam Oyster.

Jam ini merupakan kombinasi yang harmonis antara bentuk dan fungsi, Oyster Perpetual Explorer 36 menggambarkan dengan sempurna semangat petualangan dan ketekunan yang mendasari setiap petualangan penggunanya.

Jam ini juga memberikan kemampuan untuk membaca waktu dengan sangat baik saat menjelajahi jalan yang Anda tempuh, sekalipun jalan yang jarang dan sulit dilalui.

  1. Oyster Perpetual Datejust 31

Dalam Oystersteel dan emas Everose, Oyster Perpetual Datejust 31 menampilkan dial jam motif bunga perak, bertatahkan berlian dan rantai jam Jubilee.

Dial jam motif bunga eksklusif ini juga menggabungkan tiga sentuhan yakni sunray, matt dan grained dan memberikan kesan elegan yang tak terelakkan pada Oyster Perpetual Datejust 31.

  1. Day-Date 36

Dengan dial jam turquoise bertatahkan berlian, bezel berlian, dalam emas putih dan Day-Date 36, jam ini cocok bagi anda yang ingin tampil cantik dan menawan. Oyster Perpetual Day-Date 36 menghadirkan simfoni gemerlap yang memesona pemakainya dan semua mata yang memandangnya.

Baca Juga: Tips dan Trik Mendulang Cuan dari Investasi Jam Tangan Mewah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News