Santai

Simak Yuk Rekomendasi Tayangan Bulan Oktober di Netflix

Simak Yuk Rekomendasi Tayangan Bulan Oktober di Netflix

MOMSMONEY.ID - Sepanjang bulan Oktober, Netflix kembali menghadirkan rekomendasi tayangan baru yang ditunggu para penggemar serial dan film. Sebut saja serial Lupin yang akan mulai tayang pada 5 Oktober.

Dalam serial ini digambarkan kejadian saat media dan polisi berpaling pada Claire dan Raoul, Assane yang sedang kabur berencana untuk melindungi mereka dari jauh, namun sejumlah musuh lama bertekad untuk menggagalkan rencananya.

Ikuti juga kisah manis film Doona yang akan tayang pada 20 Oktober. Seorang mahasiswa menjalani kehidupan dan masa kuliah sambil menghadapi keadaan unik, dia tinggal bersama seorang mantan idola pop Korea yang cantik.

Akan tayang juga pada 26 Oktober, serial animasi Pluto akan memukau Anda. Saat tujuh robot paling canggih di dunia dan para sekutu manusia mereka dibunuh satu per satu, inspektur Gesicht segera menyadari bahwa ia juga dalam bahaya.

Baca Juga: 5 Film Terbaru Netflix Minggu Ini, Berikut Jadwal Tayang Film Korea Ballerina

Simak rekomendasi lain yang akan tayang di bulan Oktober di bawah ini

1. Kambodja

Tayang 19 Oktober, tayangan ini bercerita tentang perjuangan menjalani pernikahan yang sepi, dimana seorang penulis dan pustakawan menghibur perasaan mereka terhadap satu sama lain dan menemukan rahasia pasangan mereka. 

2. Laya

Setelah kehilangan pekerjaan, seorang mantan pelayan bioskop berusaha sekuat tenaga untuk membantu menghidupkan kembali bioskop kecil tempat ia dulu bekerja. Film ini akan tayang 19 oktober 2023.

3. Why Do You Love Me

Diperankan aktor ternama seperti Adipati Dolken, Jefri Nichol dan Onadio Leonardo, film ini bercerita tentang bagaimana kawanan lelaki muda melawan kehendak orang tua mereka. Tiga lelaki muda yang merupakan penyandang disabilitas memulai perjalanan demi mewujudkan pengalaman seksual pertama mereka.

Baca Juga: Daftar Top Series Netflix Hari Ini (2/10), Cek Posisi Destined With You di Sini

4. Ballerina

Film yang tayang 6 Oktober ini berkisah dengan seseorang yang berduka karena kematian sahabat yang gagal ia lindungi. Mantan pengawal pribadi ini, Ok-ju, bertekad memenuhi harapan terakhir sang sahabat dan balas dendam yang memuaskan. Film ini menghadirkan aktor dan aktris seperti Jun Jong-seo, Kim Ji-hun, Park Yu-rim

5. Strong Girl Nam-soon

Serial ini menggambarkan seorang gadis muda yang memiliki kekuatan super kembali ke Korea untuk menemukan keluarga aslinya, namun ia justru terlibat dalam kasus narkoba yang dapat menguji kekuatannya. Jangan lupa, serial ini tayang 7 Oktober.

6. Castaway Diva

Serial yang hadir 28 Oktober ini akan menceritakan waktu lima belas tahun setelah terdampar di sebuah pulau terasing, seorang gadis yang ingin menjadi penyanyi kembali menjadi anggota masyarakat dan mencoba mewujudkan mimpinya menjadi diva.

7. Fair Play

Film yang menghadirkan penampilan Phoebe Dynevor, Alden Ehrenreich, dan Eddie Marsan ini akan muncul 6 Oktober. Film ini bercerita tentang promosi tak terduga di firma lindung nilai yang penuh persaingan membuat hubungan satu pasangan berada di ujung tanduk. Bagaimana kisah yang membuat pertunangan mereka terancam, simak penayangan perdananya di Netflix.

8. The Fall of the House os Usher

Serial yang tayang perdana 12 Oktober ini menghadirkan keluarga yang mengamankan harta dan masa depan. Kakak beradik kejam membangun dinasti keluarga, namun dinasti itu mulai runtuh saat satu per satu penerusnya tewas misterius.

Baca Juga: Rekomendasi 6 Drama Korea Tanpa Pemeran Antagonis, Bikin Hati Tenang

Selanjutnya: Harga Emas Pegadaian Membuka Pekan Ini dengan Pelemahan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News