Keluarga

Inspirasi Warna Cat Dinding Rumah Netral, Pakai 3 Warna dari Merek Ini

Inspirasi Warna Cat Dinding Rumah Netral, Pakai 3 Warna dari Merek Ini

MOMSMONEY.ID - Bosan dengan warna netral putih, simak inspirasi warna cat dinding rumah netral selain warna putih di bawah ini, yuk.

Laman Woman and Home menyebutkan, ada tiga warna baru yang nge-tren tahun ini yang bisa Anda jadikan sebagai inspirasi warna cat dinding rumah netral.

Anda bisa menggunakan warna selain putih untuk jadi cat netral serta memberi kedalaman pada ruangan. 

Apa saja warna tersebut? Warna netral yang sedang tren tahun ini adalah warna-warna alam, mulai dari hijau, coklat, hingga pink yang sedikit berkapur. 

Baca Juga: Yuk Intip 5 Tren Warna Cat Rumah yang Cocok Untuk Dekorasi Ulang Hunian

Tren warna cat dinding rumah netral

Rich Brown dari Francesca’s Paint

Terinspirasi dari gaya fasyun di tahun 70-an hingga palet warna yang banyak disukai desainer interior, coklat adalah warna pilihan yang cukup mengejutkan untuk tren warna cat dinding tahun ini. 

Pendiri Francesca’s Paint Francesca Wezel mengatakan, coklat dianggap sebagai warna netral yang gelap, memiliki kesaan moody, mewah, dan menambah kedalaman pada interior sehingga warna ini cukup populer. 

Tren warna cat dinding ini cocok dipadukan dengan warna pink ringan hingga pink cerah, biru tua gelap dan putih gading. Warna cat dinding coklat ini cocok digunakan di area pintu masuk dan ruang tamu. 

Baca Juga: Yuk Pakai 5 Tren Warna Cat Dinding untuk Rumah Anda!

Redend Point dari Sherwin Williams

Tren warna cat dinding kedua ini memiliki palet warna yang menenangkan diproduksi oleh Sherwin-Williams. Merek ini mendeskripsikan Redend Point sebagai warna yang alami, hangat dan memberi semangat. 

Warna Redend Point adalah warna pink natural seperti berkapur. Memberikan kesan nuansa alam dengan memberikan kehangatan dan efek menenangkan. 

Mineral Green dari Francesca’s Paints

Seluruh palet warna hijau menjadi warna yang populer beberapa tahun ini untuk warna cat dinding. Sebab, warna hija dianggap salah satu cara mudah membawa nuansa alam ke dalam rumah. 

Mulai dari hijau sage hingga hijau hutan, hijau adalah warna yang membuat suasana rileks di rumah. Beberapa warna palet hijau bisa berfungsi sebagai cat netral di rumah seperti Mineral Green dari Fransesca’s Paints. 

Itulah inspirasi warna cat dinding rumah netral selain warna putih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News