Santai

Suka Mencuri Raden Saleh? Tonton 4 Film Bertema Heist Ini Juga Ya!

Suka Mencuri Raden Saleh? Tonton 4 Film Bertema Heist Ini Juga Ya!

MOMSMONEY.ID - Salah satu tema film yang kini tengah banyak digandrungi adalah film dengan tema heist.

Film dengan tema heist adalah film yang menyuguhkan cerita tentang pencurian besar yang dilakukan oleh sekelompok kriminal. Tema film ini telah banyak diangkat menjadi tema film-film populer yang menarik perhatian penonton.
 
Berikut adalah beberapa rekomendasi film yang memiliki tema pencurian atau heist.
 
 
Mencuri Raden Saleh
 
Mencuri Raden Saleh adalah film Indonesia terbaru dan merupakan film heist pertama yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko.
 
Film yang sedang tayang di bioskop ini memiliki cerita seru tentang petualangan sekelompok anak muda yang diberikan tawaran untuk melakukan pencurian lukisan. Lukisan tersebut adalah lukisan karya maestro Raden Saleh yang dijaga ketat di Istana Negara.
 
Army of Thieves
 
Film yang bisa ditonton di Netflix ini juga merupakan salah satu film heist dengan cerita yang seru dan penuh aksi. Army of Thieves adalah prequel dari film Army of Dead yang juga populer di Netflix.
 
Dalam ceritanya kali ini, film ini akan mengikuti kisah petualangan seorang perempuan yang merekrut seorang teller bank bernama Dieter untuk masuk ke dalam timnya. Ternyata wanita tersebut tengah menyiapkan sebuah tim untuk melakukan aksi pencurian besar dengan membobol brankas di seluruh Eropa.
 
 
Ocean’s Thirteen
 
Dibintangi oleh banyak aktor papan atas seperti Brad Pitt, Al Pacino, George Clooney, dan Matt Damon, film ini juga merupakan salah satu film bertema heist yang legendaris.
 
Danny dan geng pencurinya harus menghadapi sebuah misi pencurian beresiko tinggi. Mereka juga harus melakukan banyak rencana yang beresiko untuk misinya kali ini yang bersetting di sebuah kasino.
 
Ocean’s 8
 
Jika film Ocean’s Thirteen berfokus pada kisah Danny Ocean dan komplotan pencurinya, dalam film Ocean’s 8 akan berfokus pada kisah Debbie Ocean yang melalukan pencurian besar setelah keluar dari penjara.
 
Debbie merekrut beberapa kru dan menyusun rencana pencurian besar untuk mencuri sebuah kalung berlian. Kalung berlian yang ada pada acara Met Gala tersebut memiliki nilai 150 juta dollar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News