Santai

Ini Tim yang Lolos ke Babak Playoffs MPL ID S12, Kapan Babak Playoffs akan Dimulai?

Ini Tim yang Lolos ke Babak Playoffs MPL ID S12, Kapan Babak Playoffs akan Dimulai?

MOMSMONEY.ID - Yuk simak tim apa saja yang gagal dan berhasil lolos ke babak playoffs MPL ID S12, kapan babak playoffs akan dimulai?

Pada MPL ID S12 ini ternyata Aran Effect belum mampu membuat Aura Fire lolos ke babak playoffs. Aura Fire jadi tim pertama yang dinyatakan tidak lolos ke playoffs. 

Baca Juga: 5 Cara Menghilangkan Komedo pada Kulit Wajah Pria, Tidak Sulit!

Sebelum dinyatakan tidak lolos ke playoffs, Aura Fire sempat memenangkan laga 2-1 saat melawan Alter Ego. Namun ternyata poin ini belum cukup kuat menopang Aura Fire. 

Pun demikian dengan Alter Ego. Kekalahan Alter Ego di laga terakhir babak reguler melawan Aura Fire mengurangi perolehan poin tim ini. Dengan 6 kali kemenangan dan 10 kali kemenangan, Alter Ego harus mengubur mimpinya. 

Perebutan posisi terakhir antara Bigetron Alpha dan Evos Legends juga cukup menegangkan. Bigetron Alpha tak ingin mereka tertinggal dan bermain agresif dengan mengalahkan Evos 2-0. Ini membuat Evos Legends yang sempat aman dengan harapan memegang tiket playoffs, harus terlempar begitu saja. 

Baca Juga: 5 Cara Memilih Pelembab untuk Kulit Sensitif, Kulit Lembab Tanpa Takut Iritasi!

Dengan hasil di atas, maka ini tim yang lolos ke babak playoffs MPL ID Season 12:

  1. Onic Esports 13-3
  2. RRQ Hoshi 11-5
  3. Geek Fam 10-6
  4. Bigetron Alpha 7-9
  5. Rebellion Zion 7-9
  6. Dewa United 7-9

Melihat posisi klasemen tersebut maka Onic Esports dan RRQ Hoshi mengamankan tiket upper bracket.

Putaran pertama babak playoffs MPL ID S12 akan dilaksanakan pada Rabu, 11 Oktober 2023. Laga pertama akan dibuka oleh Geek Fam vs Dewa United kemudian Bigetron Alpha vs Rebellion Zion. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News