Santai

Jadwal MPL ID S11 Babak Playoffs Final Lower Bracket & Grand Final

Jadwal MPL ID S11 Babak Playoffs Final Lower Bracket & Grand Final

MOMSMONEY.ID -  Jadwal MPL ID S11 babak playoffs akan mempertemukan tim di fase final lower bracket. Tim yang menang akan melanjutkan laga ke grand final MPL ID S11. 

Sedangkan tim yang kalah harus menguburkan mimpinya jadi juara MPL ID S11. Jadwal MPL ID S11 pada Sabtu, 8 April 2023 akan dimulai pada pukul 18.30 WIB. 

Baca Juga: Simak 4 Manfaat Kentang untuk Wajah yang Harus Anda Tahu

Jadwal MPL ID S11 babak playoffs final lower bracket ini akan mempertemukan Evos Legends dengan XXX. Evos Legends masuk ke final lower bracket setelah mengalahkan RRQ Hoshi lewat laga El-Clasico yang menarik kemarin. 

Melansir MPL, duel abadi El-Clasico antara RRQ Hoshi melawan Evos Legends ini cukup mengejutkan. Untuk pertama kalinya, El-Clasico bermain di kelas Lower Bracket. Sehingga, siapapun yang kalah harus pulang dan mengubur mimpinya pada MPL ID S11 ini. 

Pada MPL ID S11 di jurang lower bracket ini, RRQ Hoshi kalah 2-3 dari Evos Legends. Ini menjadi kekalahan kedua bagi RRQ Hoshi saat menghadapi Evos Legends. Sebelumnya RRQ Hoshi pernah kalah 1-3 dari Evos Legends. Sedangkan El-Clasico keduanya, RRQ Hoshi berhasil menang 3-2. 

Baca Juga: 6 Cara Mengolah Daging Sapi Pakai Bahan Tradisional Agar Empuk dan Mudah Dikunyah

Adapun jadwal grand final MPL ID S11 akan dilangsungkan pada Minggu, 9 April 2023 pada pukul 16.00 WIB. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News