Keluarga

Jadwal dan Hasil Mengejutkan Babak Playoffs, RRQ Hoshi Pertama Kalinya Tak Lolos

Jadwal dan Hasil Mengejutkan Babak Playoffs, RRQ Hoshi Pertama Kalinya Tak Lolos

MOMSMONEY.ID -  Hasil mengejutkan MPL ID S11 kali ini datang dari El-Clasico RRQ Hoshi vs Evos Legends. Evos Legends memastikan RRQ Hoshi tak lolos ke final dan harus pulang. 

Melansir MPL, duel abadi El-Clasico antara RRQ Hoshi melawan Evos Legends ini cukup mengejutkan. Untuk pertama kalinya, El-Clasico bermain di kelas Lower Bracket. Sehingga, siapapun yang kalah harus pulang dan mengubur mimpinya pada MPL ID S11 ini. 

Baca Juga: 6 Dokumenter Netflix Ungkap Sisi Lain Selebriti Dunia, Terbaru Lewis Capaldi

Pada MPL ID S11 di jurang lower bracket ini, RRQ Hoshi kalah 2-3 dari Evos Legends. Ini menjadi kekalahan kedua bagi RRQ Hoshi saat menghadapi Evos Legends. Sebelumnya RRQ Hoshi pernah kalah 1-3 dari Evos Legends. Sedangkan El-Clasico keduanya, RRQ Hoshi berhasil menang 3-2. 

RRQ Hoshi tercatat telah menjadi juara MPL sebanyak 4 kali pada season 2, season 5, season 6 dan season 9. Sementara lawannya, Evos Legends pernah jadi juara MPL sebanyak 2 kali yaitu pada season 4 dan season 7. 

Pada MPL ID S11, RRQ Hoshi memiliki perjalanan cemerlang yang diprediksi tak akan ditandingi oleh Evos Legends berdasarkan statistik. RRQ Hoshi selalu menduduki peringkat di atas Evos Legends. 

Hal ini bisa menjadi salah satu faktor yang menyebabkan kekalahan RRQ Hoshi dari Evos Legends cukup mengejutkan. Bahkan di babak reguler terakhir, Evos Legends berada di posisi kelima dan RRQ Hoshi di peringkat 2.

Baca Juga: Tidak Hanya Nikmat, Inilah Manfaat Ikan Salmon untuk Kesehatan

Demikian informasi hasil mengejutkan MPL ID S11 babak playoffs, terima kasih RRQ Hoshi dan selamat berjuang mewujudkan mimpi Evos Legends. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News