Santai

Ini Serial Bertabur Bintang yang Bakal Tayang di Vidio Tahun Ini

Ini Serial Bertabur Bintang yang Bakal Tayang di Vidio Tahun Ini

MOMSMONEY.ID - Tahun ini, Vidio kembali menghadirkan beragam original series yang dapat menjadi pilihan masyarakat. Tahun ini, ada lebih dari 15 serial original yang bakal tayang di platform ini, dan beberapa di antaranya diperankan oleh aktor dan aktris ternama.

Serial ini pun dihadirkan dalam berbagai genre, mulai dari  drama, action, romance, thriller, comedy, hingga mystery. Serial tersebut antara lain:

1. Ratu Adil

Ratu Adil menceritakan tentang seorang istri dan ibu dari 2 anak yakni Lasja yang berubah total setelah ayahnya meninggal secara misterius. Orang terdekatnya pun mulai menjadi korban. Momen ini menguak semua rahasia dan sejarah tentang keluarganya,yang ternyata adalah sindikat kriminal ternama di Jakarta. Lasja pun harus bertindak untuk melindungi keluarganya, meski harus menelusuri dunia kriminal yang penuh intrik dan musuh berbahaya.

Serial ini dibintangi oleh Dian Sastro, Nino Fernandez, Hana Malasan, Andri Mashadi, Donny Damara, dan lainnya. Serial ini diproduseri oleh Timo Tjahjanto dan disutradarai oleh Tommy Dewo bersama Ginanti Rona.

2. Santri Pilihan Bunda

Santri Pilihan Bunda bercerita tentang Aliza yang terpaksa menerima perjodohan dari ibunya, dan menjalani taaruf dengan seorang santri bernama Kinaan. Meski terus ditolak, Kinaan dengan kesabarannya perlahan-lahan mampu mendekati Aliza. Namun, di saat mereka sedang memperjuangkan pernikahan, sederet masalah dari masa lalu Kinaan muncul mengganggu keluarga mereka serta mimpi mereka berdua.

Series dengan genre drama romance ini akan menghadirkan Naura Ayu, Fadi Alaydrus, Teuku Rassya, dan Sarah Sechan.

3. The Perfect Strangers

The Perfect Strangers bercerita tentang Alexa yang bekerja sama dengan Ivan dan menyusup masuk ke dalam keluarga Liam yang kaya raya dan berpengaruh, untuk melindungi keselamatan ayahnya. Alexa harus berpacu dengan waktu untuk menemukan bukti-bukti baru sebelum identitasnya terbongkar.

Serial ini mengangkat genre drama romance yang diadaptasi dari cerita wattpad dan menghadirkan Beby Tsabina, Maxime Bouttier, Kevin Ardilova, juga  Rayna Snova.

Baca Juga: Aplikasi Merchant BCA, Aplikasi Pembayaran Untuk Para Merchant

4. Ular Tangga Dara(H)
Ular Tangga Dara(H) bercerita tentang Dara, seorang perempuan yang tewas akibat bullying dari permainan ular tangga, dimana yang kalah harus melepaskan baju. Berusaha melarikan diri, Dara malah dipatuk ular berbisa. Setahun kemudian, para perundung Dara satu per satu tewas setelah menerima ancaman. Mereka yang masih hidup harus bertahan sambil memecahkan misteri.

Serial dengan genre drama, mystery, thriller garapan Robby Ertanto ini menampilkan bintang-bintang muda, yakni Fadly Faisal, Saskia Chadwick, Hana Saraswati, Lea Ciarachel, dan Arya Vasco dan lainnya.

5. Open BO Lagi

Serial populer Vidio, Open Bo Lagi kembali hadir tahun ini. Bercerita tentang Gina, seorang wanita Open BO dan Billy politisi muda potensial, perlu bersandiwara dalam sebuah pernikahan palsu setelah keduanya tertangkap basah sedang check-in di sebuah hotel oleh media.

Namun, sandiwara mereka memunculkan kisah cinta yang membahayakan posisi mereka masing-masing. Series dengan komedi dewasa garapan Monty Tiwa ini akan menghadirkan Darius Sinathrya, Naomi Zaskia, Wulan Guritno, Winky Wiryawan, hingga Tante Ernie.

6. Suami-Suami Masa Kini 3

Suami-Suami Masa Kini 3 bercerita tentang Yuda, Raka, Ical, dan Toby yang kembali menghadapi masalah pribadi yang rumit, termasuk hubungan, bisnis, dan keputusan besar seperti bayi tabung serta pernikahan mendadak Toby. Drama pun tak terhindarkan ketika mereka berjuang menyelesaikan masalah ini, dimana hal ini menguji kekokohan pertemanan mereka. Serial ini dibintangi oleh Ringgo Agus Rahman, Tarra Budiman, Marcell Darwin, Tanta Ginting, dan Dwi Sasono.

7. Zona Merah

Ketika wabah "mayat hidup" mulai merebak di Rimbalaya, seorang buruh perempuan berjuang mencari adiknya yang hilang, dibantu oleh seorang jurnalis yang sudah kehilangan idealismenya. Terjerumus dalam perebutan kuasa, mereka juga harus menghadapi serangan "mayat hidup" yang terus bertambah jumlahnya.

Berpacu dengan waktu untuk menyelamatkan orang-orang yang mereka cintai dan keluar dari Rimbalaya sebelum kota itu menjadi zona merah yang diisolasi total. Series ini akan disutradarai oleh Sidharta Tata dan dibintangi oleh Aghniny Haque, Maria Theodore, Andri Mashadi, Lukman Sardi, Haru Sandra, Devano Danendra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News