Santai

Berlin, Serial Spinoff Money Heist Bakal Tayang di Netflix

Berlin, Serial Spinoff Money Heist Bakal Tayang di Netflix

MOMSMONEY.ID - Anda pasti masih ingat serial Money Heist? Ya, tayangan yang viral dan disukai penonton dunia ini akan kembali hadir. Bukan dengan season baru melainkan serial salah satu pemeran utamanya. Netflix akan merilis BERLIN pada 29 Desember.

Serial spinoff dari Money Heist (La Casa de Papel) ini bercerita tentang salah satu karakter utama dari kisah perampokan luar biasa yang dimainkan oleh Pedro Alonso, yang kembali memerankan tokoh Berlin yang hedonis dan cerdik. 

Ia akan dibantu oleh kelompok barunya: Michelle Jenner (Isabel) sebagai Keila, seseorang yang lihai dalam teknik elektronik; Tristán Ulloa (Fariña) memerankan Damián, seorang profesor filantropi sekaligus orang kepercayaan Berlin; Begoña Vargas (Welcome to Eden) memainkan tokoh Cameron, seorang pemberani yang hidupnya selalu penuh dengan ketegangan.

Baca Juga: 5 Film Haley Lu Richardson, Pemeran Utama Love At First Sight di Netflix

Julio Peña Fernández (Through My Window) berperan sebagai Roi, pengawal setia Berlin; dan Joel Sánchez sebagai Bruce, anggota kelompok yang tak pernah berhenti beraksi. Itziar Ituño (La Casa de Papel) dan Najwa Nimri (La Casa de Papel) kembali dalam peran mereka sebagai polisi wanita Raquel Murillo dan Alicia Sierra. 

Samantha Siqueiros (Lady of Steel), Julien Paschal (One Year, One Night), Masi Rodríguez dan Rachel Lascar (Through my window) melengkapi tokoh-tokoh yang membintangi BERLIN. 

Kedelapan episode dari serial yang dibuat oleh Álex Pina (La casa de papelSky Rojo) dan Esther Martínez Lobato (La casa de papelSky Rojo) ini ditulis oleh Álex Pina, Esther Martínez Lobato, David Barrocal, David Oliva dan Lorena G. Maldonado. Serial ini akan disutradarai oleh Albert Pintó (Sky RojoMalasaña 32), David Barrocal (Sky Rojo) dan Geoffrey Cowper (Day Release). Penasaran, tunggu tayangan ini di Neflix.

Baca Juga: 3 Serial Terbaru Netflix Minggu Ini, Cek Jadwal Tayang Sex Education di Sini

Selanjutnya: Sinopsis dan Jadwal Rilis Episode Baru My Hero Academia UA Heroes Battle

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News