AturUang

Aplikasi Merchant BCA, Aplikasi Pembayaran Untuk Para Merchant

Aplikasi Merchant BCA, Aplikasi Pembayaran Untuk Para Merchant

MOMSMONEY.ID – Dalam mendukung pelaku usaha, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) punya aplikasi merchant BCA. Nah, aplikasi ini sebagai solusi untuk memperdayakan bisnis dari berbagai skala, termasuk usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM).

Aplikasi merchant BCA merupakan sarana komprehensif bagi mitra merchant untuk menyederhanakan transaksi keuangan, meningkatkan efisiensi operasional, dan mendukung pertumbuhan bisnis.

Bagi Anda pelaku usaha tertarik untuk bekerjasama dengan BCA untuk fasilitas transaksi keuangan? Berikut fitur-fitur yang menjadi unggulan dari aplikasi Merchant BCA antara lain:

1.          Merchant Care

Aplikasi merchant BCA menawarkan fitur merchant care yang memberikan informasi dan solusi terkait EDC atau QRIS selama 24 jam dalam 7 hari penuh. Selain itu, merchant care juga memudahkan merchant untuk mengajukan pelaporan kendala melalui aplikasi, untuk kemudian ditindaklanjuti oleh BCA.

Hal ini diharapkan dapat memberikan dukungan yang optimal kepada pengguna, dan memastikan kebutuhan dan pertanyaan mitra merchant dapat ditanggapi.

Baca Juga: Bunga Tabungan Bank Neo, Tertinggi Mencapai 5%

2.          Manajemen User

Di dalam aplikasi merchant BCA juga dapat dengan leluasa mengatur hak akses untuk kebutuhan berbagai fungsi user, mulai dari super admin (owner), admin, finance, hingga hak akses untuk user kasir.

3.          Real-time Notifikasi Transaksi

            Aplikasi merchant BCA memberikan platform yang ramah pengguna untuk mengelola transaksi keuangan dengan lancar. Mulai dari cek transaksi EDC BCA & QRIS secara real-time hingga pemantauan pendapatan secara real-time.

Mitra merchant kini dapat melihat gambaran menyeluruh tentang transaksi keuangan mereka, sehingga memberdayakan mereka untuk membuat keputusan yang terinformasi. Jika dibutuhkan, laporan transaksi dapat diunduh dan dikirimkan ke email untuk kemudahan pelaporan.

Baca Juga: Bunga Tabungan Seabank 3,75%, Lebih Tinggi dari Bunga Deposito BCA

4.          Pengajuan EDC atau QRIS Statis

Aplikasi merchant BCA juga menghadirkan fitur pengajuan EDC atau QRIS Statis, sehingga meningkatkan kenyamanan dan kemudahan bagi mitra merchant untuk memperoleh  perangkat transaksi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News