Santai

Ini Rekomendasi Outfit Stylish untuk Staycation di Bali ala The Barong

Ini Rekomendasi Outfit Stylish untuk Staycation di Bali ala The Barong

MOMSMONEY.ID - Bali, dengan keindahan alamnya dan suasana santai, adalah destinasi sempurna untuk staycation. Agar tetap tampil stylish namun nyaman, pertimbangkan tips dari The Barong berikut ini.

Mengutip keterangan tertulis The Barong, The Barong punya beberapa koleksi yang menggabungkan elemen budaya Bali dengan desain modern. Koleksi ini bisa menginspirasi outfit Anda. 

Untuk tampilan simpel dan nyaman, bisa menggunakan T-shirt. Terutama T-shirt dengan potongan reguler dan warna hitam elegan, cocok dipadukan dengan celana pendek atau jeans, ideal untuk aktivitas outdoor di Bali.

Baca Juga: Nikmati Staycation Berkesan di The Grove Suite Jakarta dengan Promo Spesial BRI

Bagi yang suka tampilan kasual dan kekinian, t-shirt oversize yNg enawarkan potongan longgar yang trendi. Apalagi, untik t-shirt yang terbuat dari bahan andball yang lembut dan nyaman, dan bisa dipadukan dengan berbagai gaya, dari celana pendek hingga jeans sobek.

Lantas, Anda bisa menggunakan scarf. Selain sebagai selendang atau penutup kepala, scarf ini juga bisa dijadikan belt atau outer ringan, menambah sentuhan elegan pada outfit Anda. 

The Barong memiliki beragam koleksi tersebut yang bisa dibeli di Keranjang Bali dan secara online melalui e-commerce resmi mereka. 

Selanjutnya: Promo Chatime Spesial Bulan Pelanggan 16-19 September 2024, Hanya Rp 20.000-an

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News