Keluarga

Ini Rekomendasi 5 Hotel Mewah di Bangkok Thailand

Ini Rekomendasi 5 Hotel Mewah di Bangkok Thailand

MOMSMONEY.ID - Bila Anda memiliki rencana berlibur ke Bangkok Thailand dalam waktu dekat, coba nikmati rasanya menginap di hotel mewah mereka. Ini rekomendasi 5 hotel mewah di Bangkok.

Melansir Life Style Asia, setidaknya ada 5 hotel mewah di Bangkok yang bisa jadi rekomendasi untuk Moms menginap. Kelima hotel mewah ini merupakan hotel bintang 5 dengan harga mulai Rp 4 juta per malam.

The Peninsula Bangkok

The Peninsula Bangkok Hotel

Baca Juga: Mengandung Lemak Susu Berbeda, Kenali Perbedaan Dessert Sorbet vs Sherbet

Hotel mewah yang satu ini terletak di sepanjang tepi Sungai Chao Praya. Hotel ini menawarkan kamar mreah dengan pemandangan Sungai Chao Praya. 

The Peninsula Bangkok hanya berjarak 45 menit dari Bandara Suvarnabhumi. Serta 20 menit dari Candi Wat Arun dan Istana Agung. Harga per kamar di hotel ini mulai dari Rp 6 juta per malam.

The Standard Bangkok

The Standard Bangkok Hotel
Hotel mewah di Bangkok ini menawarkan pengalaman bangun tidur langsung melihat pemandangan kota. Desain kamarnya pun mewah dan sangat anak muda. Hotel ini hanya berjarak 3,2 km dari MBK Center. 

Hotel mewah ini menyediakan kolam renang outdoor, ditness center, 6 restoran dan tentunya bar. Harga menginap di hotel ini mulai dari Rp 3 juta per malam di hari biasa. 

137 Pillars suites & Residence

137 Pillars suites & Residence
Hotel yang satu ini menawarkan pengalaman menginao di htel mewah klasik ala old money. Hotel ini berjarak 1 km dari Phrom Phng BTS Skytrain dan pusat belanja Em District. Menariknya, ada shuttle bus gratis yang disediakan pihak hotel untuk para tamunya. 

Hotel ini memiliki 3 area kolam renang, pusat SPA, shuttle ke bandara dan pusat fitness. Harga menginap di hotel ini mulai Rp 6 juta belum termasuk sarapan, ya, Moms.

Baca Juga: Buat Percintaan Anda & Pasangan Bergairah, Coba Ikuti Tips Feng Shui Ini

Sindhorn Kempinski Hotel Bangkok

Sindhorn Kempinski Hotel Bangkok
Hotel mewah yang satu ini memberikan pengalaman yang lebih intim dari keramaian kota meski terletak juga di pusat kota. Menariknya setiap kamar di hotel ini sudah memiliki balkon. Tarif menginap di hotel ini mulai Rp 5 juta belum termasuk sarapan. 

The St Regis Bangkok

St Regis Bangkok Hotel
Selain di Bali dan Jakarta, St Regis juga ada di Thailand. Hotel mewah bintang 5 yang satu ini terletak di jalan Rajadamri tak jauh dari Gaysorn Plaza. 

Desain kamar yang satu ini cenderung hangat dengan lantai kayu dan setiap kamarnya memiliki bathtub yang cukup besar. Tarif menginap di hotel ini mulai dari Rp 4 juta belum termasuk sarapan. 

Selanjutnya: Jawa Tengah Berstatus Waspada, Simak Peringatan Dini Cuaca Besok (24/2) Hujan Deras

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News