Santai

Kembangkan Destinasi Terbaru di Gili Trawangan, SHG Buka Hotel Mewah

Kembangkan Destinasi Terbaru di Gili Trawangan, SHG Buka Hotel Mewah

MOMSMONEY.ID - Hotel internasional Sunset Hospitality Group mempercepat ekspansi dengan meluncurkan hotel terbaru Cocana Resort by Social Living Collection, yang telah dibuka di Pulau Gili Trawangan, Bali. Didirikan pada 2011, SHG memiliki portofolio brand lifestyle dengan visi untuk menciptakan pengalaman hospitalitas yang unik di seluruh dunia. 

Mulai dari hotel, resort, klub pantai, hingga restoran dan tempat hiburan malam. Berada di 16 negara dan lebih dari 55 lokasi di seluruh dunia, portofolio SHG mencakup METT Hotels & Resorts, Social Living CollectionTM Hotels, Azure Beach, Ammos, Drift Beach Club, AURA, SUSHISAMBA, DREAM, L’Amo Bistro del Mare, Black Tap, Lola Taberna Española, Goldfish, Isola, Raise Fitness & Wellness, dan banyak lagi.

Baca Juga: Diresmikan Menteri BUMN, Convention Center Terbesar di Indonesia Garapan Nindya Karya

Kuartal terakhir 2023 menandai fase ekspansi bagi SHG dengan diluncurkannya Sunset Hotels & Resorts. Terlebih dengan rencana untuk mengembangkan, membuka, dan mengoperasikan 20 hotel baru dalam tiga tahun mendatang; ke Eropa, Timur Tengah, dan Asia, dengan enam hotel saat ini beroperasi. Sunset Hotels & Resorts antusias menyambut 2024 dengan pembukaan Cocana Resort by Social Living Collection, hotel bintang lima pertama yang terletak di Gili Trawangan, Bali.

Terletak di tepi Pantai Gili Trawangan, Indonesia, Cocana Resort by Social Living CollectionTM dirancang sebagai tempat persembunyian yang nyaman. Organik, namun dengan gaya yang elegan, resort gaya hidup kelas atas ini bernuansa eco-luxurious, menawarkan perpaduan keberlanjutan dan pelayanan istimewa.

Baca Juga: Kebut Bangun Hotel 200 Kamar di IKN, Agung Sedayu Retail Ungkap Perkembangannya

Fasilitas dan layanan resort bintang lima, dengan akomodasi yang luas, memberikan lingkungan yang hangat dan mengundang pengunjung yang mencari kemewahan minimalis. Resort ini memiliki 83 kamar, tersebar di 38 kamar laguna dengan vila pribadi berjumlah 1, 2, dan 3 kamar.

"Kami sangat bangga membuka hotel bintang lima pertama di Gili Trawangan - Cocana Resort by Social Living Collection™ adalah perwujudan dari eco-luxury, di mana setiap momen diwarnai dengan esensi keberlanjutan, kenyamanan tanpa alas kaki, dan keindahan alam pulau ini. Melihat resort ini menjadi nyata menandai tonggak penting bagi Sunset Hotels & Resorts milik SHG. Ini merupakan awal dari rangkaian hotel yang akan memperkaya dunia perhotelan di Indonesia," ujar Jaime Buxo Clos, CEO Sunset Hotels & Resorts, SHG.

"Kami sangat antusias untuk mempercepat pertumbuhan global dengan melakukan ekspansi Social Living CollectionTM dengan memperkenalkan Cocana Resort by Social Living CollectionTM. Kesempatan ini mengukuhkan peran kami sebagai salah satu penyedia hotel mewah terkemuka dan mencerminkan komitmen kami untuk menyajikan konsep hotel yang inovatif dan pengalaman hospitality gaya hidup luar biasa di seluruh dunia," pungkas Antonio Gonzalez, Chairman and Group CEO SHG.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News