Santai

Ini Rekomendasi 10 Makeup asal Jepang yang Wajib Dicoba, Bisa jadi Oleh-oleh!

Ini Rekomendasi 10 Makeup asal Jepang yang Wajib Dicoba, Bisa jadi Oleh-oleh!

MOMSMONEY.ID - Tentu Anda pernah mendengar merek Shiseido dan Shu Uemura. Kedua merek ini ternyata berasal dari Jepang. Selain keduanya, apa lagi makeup asal Jepang yang wajib dicoba?

Saat ini dunia skincare dan makeup terus berkembang. Di Indonesia, banyak produk dari negara tetangga yang masuk dan memiliki manfaat penting. Nah salah satunya adalah merek make up dari Jepang yang wajib Anda coba.  

Baca Juga: Promo Bluebird Khusus Nasabah Danamon, Ada Cashback 15% lo!

Jika Anda tertarik dengan dua merek yang disebutkan di atas lagi, tentu Anda akan penasaran makeup dari Jepang apa lagi ya yang wajib dicoba?

Melansir Purewow, ini 10 makeup asal Jepang yang wajib dicoba!

Heroine Make
Heroin Make merupakan makeup asal Jepang yang terkenal karena eyelinernya. Eyeliner Heroine Make memiliki ujung kuas yang halus dan presisi, yang sangat membantu orang-orang bermata kecil. Merek ini juga terkenal karena maskaranya yang mempertegas bulu mata tanpa rasa berat. 

Shiseido
Shiseido adalah merek makeup asal Jepan yang cukup populer di Indonesia dan tersedia di Sephora. Produk Shiseido yang wajib Anda coba adalah eyelash curlernya yang memangangkan penghargaan kecantikannya karena penggunaannya yang mudah dan tidak akan menjepit kulit mata. 

Selain itu, sunscreen Shiseido terkenal karena tdak berminyak dan dilengkapi teknologoi WetForce dan HeatForce yang anti panas dan tetap melembabkan.

Uzu by Flowfushi
Uzu terkenal karena eyeliner cairnya yang tersedia dalam pilihan warna coklat, hitam dan putih, serta warna unik sepertu burgundi dan ungu. 

Baca Juga: Begini Cara Siapkan Dana Pendidikan untuk Anak!

Miche Bloomin
Ini adalah merek buku mata palsu. Merek ini menyediakan banyak pilihan bulu mata palsu mulai dari girly flair, layered glam, flair long dan banyak lagi untuk menyempurnakan tampilan Anda.

Excel
Merek ini terkenal karena kualitasnya yang tinggi dengan harga terjangkau. Berdiri pada tahun 1987, merek ini juga dikenal dengan produk yang serbaguna dan ramah penggunanya.

Kate
Merek ini juga dikenal dengan nama Kanebo Kate, merek terkenal di Jepang dan produknya dijual di 49 negara. Kanebo banyak memiliki pilihan produk mulai dari Kate hingga merek mewah bernama Sensai. Jika menggunakan merek Kate maka lip cream, eyebrow pallet dan gel brow pencilnya tak pernah salah.

Canmake
Canmake adalah makeup asal Jepang yang banyak muncul di Reddit. Ada tiga produk andalan merek ini. Pertama, Marshmallow Finish Powder yang menawarkan hasil ringan dan lembut serta dilengkapi bahan squalane yang mencegah kilap dan menyerap sebum,

Kemudian ada balm rouge yang berfungsi sebagai perona pipi dan sekaligis lipgloss serta creamy eyeliner yang tersedia dalam 11 warna.

Baca Juga: Promo Boga Group x Bank Saqu 1-31 Agustus 2024, Cashback 20% di 7 Restoran

Opera
Opera adalah merek makeup Jepang yang ternekal karena lipsticknya yang girlies. Ada lima pilihan warna matte yaitu brick red, mauve pink, camel, broiwn dan gid. Serta empat pilihan lip tint dengan warna berkilau yaitu warm beige, rose pink, apricot beige dan mauve.

Shu Uemura
Merek ini memiliki pembersih wajah, pensil alis dan banyak lagi produk yang bersahabat untuk kulit yang mudah berjerawat. Kami merekomendasikan Anda untuk membeli Netsu Design Blow Dry Cream. Meski cukup mahal, ini sangat bagusuntuk melindungi panas sekaligus penata gaya rambut yang membuat rambut jadi lembut. 

Naturelab. Tokyo
Ini bukan merek makeup, namun merek perawatn rambut. Mereka memiliki produk perawatan rambut yang lengkap yang dibuat dengan teknologi botanical. Produk bestsellers mereka adalah the 2-in1 Scalp Scrub, Perfect Shine Oil Mist dan Volume Conditioning Hair Masque.

Itu tadi 10 merek makeup asal Jepang yang wajib Anda coba atau bisa dijadikan oleh-oleh sepulang dari Jepang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News