Keluarga

Ini Fakta soal Rumah yang Digunakan Syuting Serial The Perfect Couple

Ini Fakta soal Rumah yang Digunakan Syuting Serial The Perfect Couple

MOMSMONEY.ID - Netflix baru saja merilis teaser trailer serial drama misteri The Perfect Couple. Jika Andalan penggemar serial ini, yuk simak fakta soal rumah yang mereka gunakan untuk syuting.

Dalam serial tersebut dikisahkan, mereka tinggal di rumah besar di Nantucket. Rumah tersebut menjadi saksi perselingkuhan hingga TKP pembunuhan. Apa saja fakta soal rumah di The Perfect Couple itu?

Serial ini menceritakan kisah mereka dengan latar belakang Nantucket, Amerika Serikat. Namun, sebenarnya syuting film ini berlokasi di pantai indah lainnya yaitu Chatham, Cape Cod. Di wilayah yang sama di Massachsetts.

Baca Juga: Jadi Lokasi Syuting Film, 3 Destinasi Wisata Ini Makin Populer

Kru mengunjungi Nantucket hanya untuk mengambil rekaman B-roll yang membuat film seolah-olah diambil di kota tersebut. Ini juga termasuk skrip yang digunakan dalam serial tersebut. Pulau di mana rumah itu berada dalam serial disebut sebagai Summerland. 

The Perfect Couple mengisahkan soal seorang perempuan yang akan menikah dengan anak dari keluarga yang sangat kaya. Namun, di hari pernikahannya ditemukan mayat seseorang sehingga semua yang hadir bisa menjadi tersangkanya. 

Jika Anda menyukai jenis film serupa, sesuatu yang buruk terjadi di tempat yang indah coba tonton Palm Royale, Saltburn, dan The Watcher. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News