Santai

Viu Rilis Video Trailer Nicholas Saputra di Serial The Secret Ingredient

Viu Rilis Video Trailer Nicholas Saputra di Serial The Secret Ingredient

MOMSMONEY.ID - Bagi anda penggemar aktor tampan, Nicholas Saputra bersiaplah untuk melihat perannya di serial Viu terbaru The Secret Ingredient.

Sebelumnya, Viu merilis video tentang Nicholas Saputra dalam The Secret Ingredient di social media yang dibintangi oleh bintang Korea, Lee Sang Heon, artis Filipina Julia Baretto dan aktor kebanggaan Indonesia, Nicholas Saputra.

Drama ini mengisahkan seorang sosialita Korea bernama Hajoon, diperankan oleh Lee Sang Heon, dan hubungan dengan cintanya yang hilang, Maya, diperankan oleh Julia. Kecintaan Maya pada dunia kuliner membuatnya belajar dari chef ternama, Arif (Nicholas).

“Kami benar-benar membuat pakaian kami kotor di dapur,” ujar Julia yang mengaku alergi terhadap hidangan makanan laut dalam drama ini.

Baca Juga: Ini 2 Tayangan yang Paling Banyak Ditonton di Viu

Lee Sang Heon memuji Julia atas profesionalismenya di lokasi syuting. "Saya sangat suka setiap kali Julia datang ke lokasi syuting, karena dia berusaha sebahagia mungkin. Dia selalu berusaha memastikan begitu kamera merekam, dia mendapatkan shot dengan sempurna,” kata Lee Sang Heon dalam keterangan yang diterima Momsmoney.

The Secret Ingredient melakukan pengambilan gambarnya di Manila, Filipina. Bagi Nicholas Saputra, ini bukan kesempatan pertama untuk bekerja di kota tersebut. “Saya pernah main film di sini,” kata Nicholas.

“Jadi ceritanya itu bertempat di Jakarta, tapi memang kita syutingnya di Manila. Ya tentu akan banyak hal terkait Indonesia muncul, dari pemain, dari tokoh yang muncul, juga set dan bahasa," imbuhnya.

Baca Juga: Ini Tontonan Terbaru di Viu Sepanjang April 

Viu telah merilis trailer resmi untuk mini-seri komedi romantic The Secret Ingredient beberapa pekan lalu. The Secret Ingredient akan dirilis di Viu pada 30 April 2024.

 

Selanjutnya: Rekomendasi 6 Masakan Khas Lebaran dari Bahan Daging Sapi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News