Keluarga

Kanmo Group Hadirkan Mothercare dan Early Learning Center di Tangerang

Kanmo Group Hadirkan Mothercare dan Early Learning Center di Tangerang

MOMSMONEY.ID - Mothercare ke-59 dan Early Learning Center ke-48 dari Kanmo Group hadir di Supermal Karawaci, Tangerang, yang siap memanjakan orangtua dalam mendapatkan pakaian anak dan mainan edukasi. 

Sebagai penyedia kebutuhan para orangtua dan calon orangtua di satu tempat yang disertai produk dengan kualitas premium dan inovatif, Mothercare kembali hadir di kawasan Tangerang. 

Produk yang ditawarkan dari Mothercare adalah perlengkapan kehamilan, hingga pakaian dari bayi sampai usia 8 tahun.  

Kehadirannya bersamaan dengan Early Learning Centre sebagai pelopor mainan edukasi memiliki beragam rangkaian permainan, bisa memaksimalkan dan mendukung kebutuhan anak untuk berkembang. 

Mainan edukasi ini mulai dari anak terlahir sampai 8 tahun, dengan menghadirkan kembali gerai terbarunya. 

Baca Juga: Pilih Camilan Anak yang Sehat, Pureats Bisa Jadi Salah Satu Solusinya

Perluasan portofolio gerai Mothercare dan Early Learning Centre mewakili visi perusahaan untuk memanfaatkan peluang yang luar biasa di pasar kebutuhan pengasuhan anak di Indonesia. 

Ada dua faktor utama yang mendorong hal ini. Pertama, terdapat sekitar 4 juta lebih bayi yang lahir setiap tahun di Indonesia. 

Itu artinya, pada waktu tertentu, anak-anak berusia antara 0-3 tahun akan berjumlah 12 juta lebih.  Faktor ini yang menandakan pasar akan sangat besar menurut standar global. 

Kedua, dengan tren jangka panjang kenaikan tingkat pendapatan dan pertumbuhan ekonomi. Terdapat tren berkelanjutan menuju premiumisasi karena orang tua mencari alternatif yang lebih baik dan berkualitas.

Vasudev Kataria, Senior Vice President for Baby, Kids & Toy Brands, mengungkapkan, pada kuartal keempat tahun ini, pihaknya membuka kedua gerai tersebut dengan konsep baru di Supermal Karawaci. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News