Adv

Ingin Kulit Glowing Selama Ramadhan? Intip Rangkaian Perawatan di Skin Evo Clinic

Ingin Kulit Glowing Selama Ramadhan? Intip Rangkaian Perawatan di Skin Evo Clinic

MOMSMONEY.ID -  Ramadhan adalah bulan suci bagi umat Islam di seluruh dunia. Selama puasa, terjadi berbagai perubahan signifikan dalam kebiasaan sehari-hari, mulai dari pola makan, waktu tidur, hingga aktivitas lainnya. Transformasi ini tidak hanya memengaruhi rutinitas, tetapi juga kesehatan kulit. Adapun kesehatan kulit terpengaruh karena saat puasa, seseorang kerap lalai untuk mencukupi cairan tubuh, nutrisi, dan waktu istirahat.

Hal itu pada akhirnya berdampak pada permasalahan kulit. Umumnya, permasalahan kulit yang terjadi di antaranya kulit kering, kulit kusam, wajah lelah dan sayu, penumpukan sel kulit mati, jerawat, serta beruntusan. Jika tidak ditangani dengan baik, masalah tersebut bisa semakin memburuk.

Menyadari tantangan tersebut, Skin Evo Clinic memberikan solusi yang tepat untuk menjaga kulit dan tubuh tetap sehat serta terjaga kecantikannya selama Ramadhan.

Dokter kecantikan Skin Evo, Dr. Evelyne Anggun, merekomendasi beberapa perawatan (treatment) unggulan yang tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan kesehatan kulit, tetapi juga mengoptimalkan kesehatan tubuh secara keseluruhan selama Ramadhan.

  1. Skin booster: memberi nutrisi ekstra untuk kulit

Perawatan skin booster merupakan pilihan ideal untuk mengatasi kulit kering dan kusam selama bulan Ramadhan. Mengandung hyaluronic acid, perawatan ini secara efektif meningkatkan kelembapan kulit sambil mengurangi garis halus dan mengecilkan pori-pori.

Dengan pemberian nutrisi langsung ke dalam kulit, skin booster memberikan dorongan ekstra untuk kulit yang membutuhkan peremajaan dan hidrasi lebih dalam. Perawatan ini sangat cocok bagi seseorang yang sering terpapar sinar matahari secara terus-menerus dan kurangnya cairan selama puasa.

  1. Injection glow (Glassskin): mencerahkan dan memperbarui kulit

Mimpi memiliki kulit yang bercahaya dan segar selama Ramadhan bisa menjadi kenyataan dengan perawatan injection glow atau yang biasa dikenal dengan istilah glassskin.

Diperkaya dengan peptide, asam amino, dan glow vector, perawatan ini membantu memperbaiki kerusakan kulit, meremajakan lapisan kulit yang kering, serta memberikan efek "pupuk" yang diperlukan untuk kulit Anda. Perawatan ini cocok bagi Anda yang memiliki masalah kulit berjerawat, flek, dan kusam.

Dengan kulit yang terhidrasi dan diperbarui, Anda dapat menjalankan ibadah puasa dengan kulit yang bercahaya dan sehat.

  1.  Lips filler: menjaga bibir tetap lembut dan cerah

Bibir kering akibat dehidrasi adalah masalah umum yang sering kali ditemui selama puasa. Untuk mengatasi hal ini, perawatan lips filler menjadi pilihan yang tepat.

Selain mengisi volume bibir, perawatan ini juga membantu melembabkan dan mencerahkan bibir.

Dengan bibir yang lembut dan cerah, Anda dapat menjalani ibadah puasa dengan nyaman tanpa khawatir akan masalah bibir kering.

  1.  Perawatan mata panda: mencerahkan dan mengencangkan kulit area sekitar mata

Kulit di sekitar mata sering kali menjadi area yang paling terpengaruh selama Ramadhan, terutama karena kurangnya istirahat yang cukup. Skin Evo Clinic menawarkan berbagai perawatan unggulan untuk mengatasi masalah mata panda ini, di antaranya:

Collagen booster. Perawatan ini sangat penting untuk kulit di bawah mata yang mulai terasa kaku dan mengalami penipisan kolagen. Perawatan ini membantu menebalkan dan menyehatkan kulit, serta merangsang regenerasi sel-sel kulit untuk penampilan yang lebih muda dan segar.

Filler mata. Proses penuaan (aging) menyebabkan hilangnya lemak di sekitar mata yang dapat menghasilkan garis-garis halus dan kedutan. Perawatan filler mata membantu mengisi volume di sekitar area mata yang kehilangan lemak, mengembalikan bentuk alami mata, serta memberikan tampilan yang lebih muda dan terhidrasi.

Skin tightening. Perawatan ini dirancang khusus untuk menguatkan kembali kulit di bawah mata, mengurangi kerutan, dan mengencangkan kulit sehingga Anda dapat menikmati penampilan mata yang lebih cerah dan kencang.

Sebelum menjalani perawatan, konsultasikan terlebih dahulu masalah kulit Anda dengan dokter Skin Evo untuk menentukan perawatan yang sesuai dengan kebutuhan kulit dan tubuh Anda. Sebab, setiap individu memiliki kebutuhan yang berbeda.

Dengan solusi perawatan yang tepat di Skin Evo Clinic, Anda tidak perlu lagi khawatir tentang kulit kusam selama puasa. Dapatkan kulit dan tubuh yang sehat serta terawat dengan memilih dari berbagai perawatan dari Skin Evo Clinic.

Sebagai informasi, Anda bisa langsung berkunjung ke Skin Evo Clinic yang berlokasi tidak jauh dari Pondok Indah Mall, di Blok PT, Jalan Gedung Pinang, Jakarta Selatan.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai perawatan kecantikan,  pengalaman, dan testimoni, ikuti akun Instagram resmi Skin Evo @skinevo_clinic dan dokter Eveline Anggun @dokterevelyneanggun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News