MOMSMONEY.ID - Meningkatkan penjualannya di pasar, CHITATO, snack keripik kentang dengan potongan kentang bergelombang yang unik gelar kampanye Lead The Wave yang diserukan bersama S.COUPS, WONWOO, dan VERNON dari ikon K-Pop, SEVENTEEN.
Berangkat dari keyakinan bahwa meraih sukses tidak harus mengikuti template tertentu, Chitato salah satu brand makanan ringan produksi PT Indofood Fortuna Makmur (“IFM”) entitas anak dari PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (“ICBP”) mendorong anak muda untuk menjadi pemimpin yang autentik. Yaitu, mereka yang memilih jadi diri sendiri, mengembangkan keunikan yang dimiliki dan memimpin diri sendiri untuk meraih impiannya.
Di era kemajuan teknologi informasi saat ini, pengguna media sosial dapat dengan mudah menemukan beragam template kesuksesan di berbagai platform media sosial. Chitato menyadari, kerap kali hal ini justru membuat anak muda terjebak dengan keharusan mengikuti template kesuksesan yang ada, dan lupa untuk mengekspresikan dirinya secara autentik.
Direktur ICBP, Axton Salim mengatakan perusahaannya memahami pentingnya menjadi autentik dan keluar dari template untuk menjadi brand yang unik dan dekat dengan anak muda Indonesia. Berkiprah di industri musik yang sangat dinamis, dengan tren yang berganti sangat cepat, SEVENTEEN dikenal berbeda dari template sukses artis kebanyakan, di mana para anggotanya aktif terlibat dalam proses kreatif dan produksi album, lagu, hingga koreografi. S.COUPS, WONWOO dan VERNON dari SEVENTEEN tercatat sebagai penulis lirik dan musik dalam banyak lagu mereka.
Baca Juga: Promo Alfamart 16-31 Mei 2024, Serba Gratis Beli 1 Gratis 1 Sampai Beli 3 Gratis 1
Dijuluki sebagai self-producing idol oleh media dan penggemar, pendekatan ini menjadikan karya mereka autentik, yang merefleksikan karakter dan pengalaman pribadi anggotanya. Dengan alasan tersebut, Chitato menggandeng S.COUPS, WONWOO, dan VERNON dari SEVENTEEN sebagai Brand Ambassador. Selalu tampil energik di atas panggung, SEVENTEEN terus meraih sukses dan popularitas secara global dalam 9 tahun perjalanan karir mereka.
Head of Marketing Snack Food IFM, Harry Susanto Wibowo, menambahkan, melalui kampanye Lead The Wave, Chitato bersama ketiga Brand Ambassador kami, ingin menginspirasi generasi muda untuk mengekspresikan diri secara autentik, memotivasi dan mengembangkan diri untuk memimpin jalan menuju sukses.
Komunitas fans SEVENTEEN turut menyambut antusias penunjukkan S.COUPS, WONWOO, dan VERNON dari SEVENTEEN sebagai Brand Ambassador CHITATO. Zalfa Ufairah Farlis, yang merupakan fans SEVENTEEN sejak awal, menyampaikan musik dan perjalanan karir mereka sudah menginspirasi secara global, leading the wave melintasi batas negara, usia, dan bahasa.
"Semoga semakin banyak anak muda yang termotivasi untuk terus mengembangkan diri dan berkarya secara autentik, berani keluar dari template, seperti S.COUPS, WONWOO, dan VERNON dari SEVENTEEN," katanya.
Menandai peluncuran tersebut, untuk pertama kalinya ditayangkan konten spesial Video Greetings, TVC Chitato Lead The Wave dan cuplikan Behind The Scenes dari proses syuting di Korea Selatan yang menampilkan S.COUPS, WONWOO, dan VERNON dari SEVENTEEN yang terlihat energik dan super fun. Hadir pula pada acara, berbagai komunitas K-Pop yang turut memeriahkan momentum ini.
''Nantikan berbagai aktivitas lainnya bersama komunitas K-Pop yang tak kalah seru dalam waktu dekat. Dan tentunya, S.COUPS, WONWOO, dan VERNON dari SEVENTEEN siap menyapa dan membagikan semangat Lead The Wave lewat konten-konten spesial di official social media Chitato,” ucap Brand Manager Chitato IFM, Erwin Susanto.
Baca Juga: Promo Tomoro Coffee Gratis Merchandise Garfield dari Mug, Badge, hingga Sticker
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News