MOMSMONEY.ID - Bagi Moms yang memiliki usaha sendiri, yuk simak salah satu ide meningkatkan brand awareness yang dilakukan oleh Titipku dan Rinnai.
Rinnai bersama Titipku menggelar acara Keeping Up with Rinnai pada Kamis (27/7) siang. Ini merupakan acara kompetisi memasak Tso Chicken di depan kantor Titipku yang menghadirkan Chef Reza Mahani.
Baca Juga: Ini Perkembangan Gaya Barbie Sejak 1950-an hingga 1977
Key Account Manager Titipku Nike Agatha menjelaskan acara yang diinisiasi oleh Rinnai ini disambut baik sebab bisa meningkatkan brand awareness.
“Acara ini bisa menjadi ajang perkenalan brand Titipku ke pengikut Rinnai dan sebaliknya, mengenalkan Rinnai ke pengikut Titipku, ungkap Nike.
Ini bisa menjadi salah satu ide untuk meningkatkan brand awareness. Moms bisa mengajak merek lain yang memiliki bisnis yang melengkapi. Seperti Titipku yang merupakan bisnis titip belanja online di pasar dengan Rinnai yang bergerak di alat memasak.
“Titipku mau bekerjasama dengan Rinnai karena konsepnya cocok. Bahan yang digunakan untuk kompetisi memasak ini bisa didapat dari Titipku,” ungkap Nike.
Baca Juga: Begini Seri Barbie Sejak 1980 hingga 2000, Punya Pekerjaan yang Berbeda-beda
Selain itu, Moms juga bisa meningkatkan antusias dengan menggunakan orang yang terkenal dengan keahliannya yang sesuai dengan bidang bisnis Anda. Dalam acara ini Rinnai dan Titipku menghadirkan Chef Reza Mahanani yang tentu banyak dikenal oleh para ibu-ibu.
Jangan lupa juga untuk membuat acara yang berguna juga bagi para pesertanya. Misalnya seperti kompetisi memasak Tsu Chicken yang bisa menambah keahlian memasak para ibu-ibu.
Demikian ide meningkatkan brand awareness untuk bisnis Anda. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News