Santai

4 Rekomendasi Channel Youtube Living Alone, Inspirasi Hidup Mandiri

4 Rekomendasi Channel Youtube Living Alone, Inspirasi Hidup Mandiri

MOMSMONEY.ID - Bisa jadi inspirasi hidup mandiri, yuk, tonton rekomendasi channel Youtube living alone ini.

Memutuskan untuk hidup sendiri atau disebut living alone memang bukanlah hal yang mudah, ya. Apalagi jika harus jauh dari orang tua dan orang-orang terdekat.

Banyak hal-hal baru dan pastinya menantang yang akan sangat menarik untuk dikenang dan diabadikan.

Banyak Youtuber maupun vlogger yang membagikan kegiatan sehari-hari mereka saat hidup seorang diri tanpa orang tua dalam konten living alone.

Jika Anda penasaran dan ingin tahu tentang kehidupan seorang diri saat merantau atau living alone, berikut ada rekomendasi channel Youtube yang bisa ditonton.

Baca Juga: Rekomendasi 4 Channel YouTube buat Latihan Dance Workout di Rumah

Michelle Choi

Michelle memiliki fokus untuk membagikan konten video video mengenai wellness, beauty, dan style. Living alone diaries, adalah video dokumentasi yang ia buat khusus untuk menunjukkan kesehariannya dalam melakukan aktivitasnya selama tinggal sendiri di New York.

Melakukan pekerjaan seperti menyiapkan makanan, membersihkan rumah, bekerja, hingga jalan-jalan dapat Anda gunakan sebagai referensi kegiatan Anda saat merantau.

Sueddu

Seorang freelancer yang tinggal di Korea ini juga memiliki konten yang menggambarkan kehidupannya yang hidup seorang diri. Sueddu menampilkan video-video yang menenangkan mata dan menghangatkan hati penontonnya.

Video yang ia ambil sangatlah cantik dan estetik untuk ditonton. Konten yang ditampilkan Sueddu pada video-videonya juga sangat beragam.

Dari mulai kegiatannya memasak, berbelanja, membersihkan rumah, menata rumah minimalisnya, hingga jalan-jalan. Channel yang satu ini sangat direkomendasikan untuk Anda tonton jika membutuhkan referensi kegiatan selama Anda tinggal sendiri.

Baca Juga: Begini Cara Menonaktifkan YouTube Shorts di Android agar Tidak Muncul Lagi

Moya Mawhinney

Jika Anda penasaran dengan kehidupan orang-orang di Paris, vlog Moya bisa ditonton. Moya adalah seorang keturunan Irlandia Indonesia yang kini menetap di Paris.

Dia banyak membagikan momen hidupnya saat pindah ke Paris dan saat ia masih menetap di Dublin. Selain itu, konten liburan yang estetik dan menenangkan juga banyak ia bagikan di vlog-nya.

Maeve

Vlogger asal Filipina ini juga sering membuat konten tentang ia yang tinggal sendiri dan menghabiskan waktunya di Filipina.

Tak hanya mengabadikan momen hidup seorang diri, ia juga membagikan banyak ide kegiatan yang bisa dilakukan sehari-hari. Jika penasaran juga dengan bagaimana kehidupan di Filipina, coba tonton video yang ada di channel ini, ya.

Itulah tadi beberapa rekomendasi channel Youtube living alone yang menampilkan keseharian vlogger yang tinggal seorang diri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News