Santai

Hospital Playlist dan 5 Drama Korea Musikal Ini Wajib Ditonton Penggemar Musik

Hospital Playlist dan 5 Drama Korea Musikal Ini Wajib Ditonton Penggemar Musik

MOMSMONEY.ID - Dijamin penuh warna dan menarik, ini beragam rekomendasi drama Korea musikal yang wajib ditonton penggemar musik.

Banyak genre dalam drama Korea yang menarik untuk ditonton karena memiliki cerita yang menarik.

Salah satu genre yang kerap diangkat dalam cerita drakor adalah genre musikal. Genre ini memadukan cerita drama dan juga musik yang seru.

Merupakan salah satu tema drama Korea yang populer, ini rekomendasi drama Korea musikal yang menarik untuk ditonton.

Baca Juga: Tonton 7 Rekomendasi Drama Korea Bertema Olahraga Ini, Ada yang Masih Tayang

Dream High

Dream High adalah salah satu serial drama Korea musikal yang populer di Korea. Drama ini sendiri memiliki dua musim yang sama-sama menceritakan tentang perjuangan murid sekolah musik dalam mewujudkan impian mereka menjadi musisi dan penyanyi.

Menariknya drama ini dibintangi oleh banyak aktor dan aktris yang merupakan idol Korea. Sehingga tentu saja kualitas lagu yang dibawakan dalam drama ini tak perlu diragukan lagi.

Monstar

Monstar adalah drakor musikal yang juga memiliki soundtrack lagu enak didengar. Kisah drama ini menceritakan tentang tujuh orang remaja yang menemukan ketenangan ketika bermain musik di sekolah mereka.

Mereka juga bahkan tergabung dalam band sekolah dan menampilkan persahabatan yang seru melalui musik.

Baca Juga: 5 Drama Korea Kim Hye Yoon Pemeran Fangirl di Lovely Runner

My Lovely Girl

Dibintangi oleh Rain dan Krystal, drama My Lovely Girl juga masuk dalam rekomendasi drakor musikal yang wajib ditonton. Drama ini mengikuti kisah dua orang yang menemukan ketenangan melalui musik.

Keduanya adalah seorang penulis lagu dan penyanyi yang berusaha bertahan dalam industri musik Korea yang keras.

Do You Like Brahms?

Memilki genre romantis, drama yang dibintangi Park Eun Bin dan Kim Min Jae ini juga merupakan drama musikal yang wajib ditonton. Do You Like Brahms? mengikuti kisah beberapa mahasiswa yang mengambil jurusan musik.

Kisah cinta pun juga terjadi pada seorang mahasiswa jurusan biola dan seorang pianis sukses.

Baca Juga: Rekomendasi 6 Drama Korea Tentang Idol K-pop, Terbaru Ada Lovely Runner

The Sound of Magic

The Sound of Magic adalah drakor yang tayang di tahun 2022 dengan genre musikal. Drama ini menceritakan tentang seorang pesulap yang tinggal di sebuah taman bermain terbengkalai.

Di sana ia bertemu dengan seorang murid yang mengalami kesulitan dalam hidupnya. Walaupun bercerita tentang kisah pesulap namun drama ini juga menyelipkan banyak lagu indah dalam ceritanya karena bergenre musikal.

Hospital Playlist

Dari judulnya saja sudah bisa diketahui bahwa drakor ini juga merupakan drakor musikal. Menjadi salah satu drakor persahabatan yang populer, drama ini menceritakan tentang kisah persahabatan para dokter yang memiliki satu hobi sama yaitu bermusik.

Kelimanya bahkan selalu menyempatkan waktu untuk bermain musik di sela-sela kesibukannya menjadi dokter di satu rumah sakit yang sama.

Bagi yang suka musik, coba tonton beberapa rekomendasi drama Korea musikal itu tadi, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News