BisnisYuk

Hilton Perluas Kehadiran di Asia Tenggara, Buka Hotel DoubleTree di Vientiane

Hilton Perluas Kehadiran di Asia Tenggara, Buka Hotel DoubleTree di Vientiane

MOMSMONEY.ID - Hilton mengumumkan pembukaan DoubleTree by Hilton Vientiane, menandai masuknya Hilton ke pasar Laos dan menjadi pasar ke-10 grup perhotelan ini di Asia Tenggara.

Terletak di jantung ibu kota Laos, DoubleTree by Hilton Vientiane menawarkan akses mudah ke pusat transportasi utama dan atraksi lokal ikonik, menjadikannya pilihan utama bagi pelancong bisnis dan rekreasi.

Pembukaan ini mencerminkan ekspansi berkelanjutan Hilton di Asia Tenggara, menyoroti peluang pertumbuhan di wilayah tersebut di mana Hilton berencana hampir menggandakan portofolionya dalam beberapa tahun mendatang.

Alan Watts, Presiden Asia Pasifik Hilton, menyatakan bahwa Laos memiliki warisan budaya yang kaya dan pemandangan alam yang menakjubkan.

"Dengan pembukaan DoubleTree by Hilton Vientiane, kami merasa terhormat untuk membawa keramahan khas Hilton ke jantung destinasi yang sedang berkembang ini. Penambahan terbaru ini menegaskan komitmen Hilton untuk berada di tempat yang diinginkan tamu kami, dan untuk menangkap permintaan perjalanan yang terus meningkat di wilayah dinamis ini," katanya. 

Baca Juga: Pameran B2B Terbesar Asia Tenggara Kembali Hadir di Jakarta

Alexandra Jaritz, wakil presiden senior Manajemen Merek Asia Pasifik Hilton, menambahkan, bahwa sejak membuka hotel pertama kami di Asia Pasifik pada tahun 2008, DoubleTree by Hilton telah berkembang menjadi lebih dari 100 hotel di seluruh wilayah hari ini bukti basis pelanggan setia dan berkembang dari merek ini.

"Tamu di Vientiane dapat mengharapkan sambutan hangat yang dimulai dengan kue cokelat chip khas saat kedatangan, dan berlanjut dengan ruang tamu yang mengundang dan layanan yang dipikirkan dengan baik sepanjang masa tinggal mereka," katanya. 

Dengan 188 kamar dan suite, setiap kamar menawarkan pemandangan kota atau Sungai Mekong yang tak terputus. Dari kamar tamu yang bergaya dan kontemporer hingga suite yang luas dan berkesan seperti rumah, akomodasi ini menjamin momen-momen menyenangkan sepanjang masa tinggal.

Setiap kamar menggabungkan desain kontemporer dengan warisan budaya Laos yang kaya, dan dilengkapi dengan fasilitas modern, termasuk televisi definisi tinggi dan area kerja ergonomis, sehingga tamu dapat bersantai, terhubung, dan merasa seperti di rumah.

Selama masa tinggal mereka, tamu dapat bersantai di kolam renang atap hotel, dan properti ini juga memiliki pusat kebugaran 24 jam yang lengkap dengan peralatan canggih yang tersedia bagi tamu yang ingin tetap aktif.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News