Santai

Hati-Hati, 5 Zodiak Ini Punya Potensi Jadi Tukang Selingkuh lo

Hati-Hati, 5 Zodiak Ini Punya Potensi Jadi Tukang Selingkuh lo

MOMSMONEY.ID - Jika percaya dengan zodiak, perhatikan daftar zodiak yang punya potensi berselingkuh ini, ya.

Pernah penasaran enggak, sih, zodiak apa yang doyan dan berpotensi suka selingkuh?

Tak semua zodiak punya kemungkinan dan potensi untuk selingkuh, lo. Tapi, ada beberapa zodiak yang berpotensi suka selingkuh secara astrologi.

Buat yang penasaran, ini dia daftar zodiak yang punya potensi untuk berselingkuh dalam sebuah hubungan:

Baca Juga: Daftar 5 Zodiak Paling Mudah Jatuh Cinta Sama Lawan Jenis

Aries

Aries punya sifat dasar yang berapi-api, agresif, dan punya jiwa petualang. Ternyata, hal tersebut dibawa Aries hingga ke dalam hubungan percintaan. Aries juga mudah bosan yang membuatnya suka mencari tantangan baru dengan cepat.

Tak heran jika kadang mereka bisa memutuskan untuk selingkuh tanpa berpikir terlebih dahulu. Sebab Aries lebih mengutamakan perasaan mereka saat itu terlebih dahulu.

Gemini

Bagi kebanyakan orang, Gemini punya impresi buruk dalam hal percintaan. Banyak orang yang tidak merasa kaget ketika Gemini masuk dalam daftar zodiak yang berpotensi selingkuh.

Menurut Bustle, Gemini punya kepribadian yang mudah berbaur dan membuatnya punya potensi untuk selingkuh. Selain itu, Gemini juga punya kepribadian bebas, fleksibel, dan suka bereksperimen dalam kehidupannya.

Sebagai tambahan, Gemini punya berbagai cara serta alasan sendiri untuk menutupi perselingkuhan yang mungkin terjadi begitu saja, loh.

Baca Juga: Dikenal Punya Libido Tinggi, Ini 6 Zodiak dengan Gairah Seks Terbaik

Scorpio

Punya sifat kepribadian yang intense kerap kali membuat Scorpio terjebak dalam sebuah hubungan salah paham. Banyak orang menganggap intensitas yang dibangun dengan Scorpio adalah hal istimewa.

Saat perselingkuhan terjadi begitu saja, Scorpio punya potensi untuk menyembunyikannya jika mereka menginginkan hal tersebut. Alasan Scorpio berselingkuh adalah karena tidak adanya koneksi dan luka emosional dari dalam dirinya.

Kabar baiknya, saat Scorpio ketahuan selingkuh, mereka tak akan mengulanginya lagi, loh. Sebab secara astrologi, Scorpio punya kesetiaan tinggi.

Leo

Siapa yang tidak meleleh dengan karisma Leo? Dikenal punya karismanya sendiri, si penyebar karisma, Leo, juga masuk dalam daftar zodiak yang berpotensi suka selingkuh.

Laman Astro Talk menjelaskan, Leo punya kepribadian yang suka diperhatikan dan menjadi pusat perhatian. Terkadang, situasi tersebut membuat Leo terjebak dalam beberapa hubungan yang tak diinginkan, seperti berselingkuh.

Kekuatan karisma Leo pun juga bisa dengan mudah membuat orang lain terpikat dengan mereka. Walau mereka sudah punya hubungan, mereka juga tetap suka menebar karisma dengan orang lain, loh.

Libra

Libra menikmati waktu saat mereka dicintai oleh orang lain yang membuat mereka juga berpotensi selingkuh. Bagi Libra, selama mereka mendapatkan cinta yang dibutuhkan, mereka tidak akan mencari cinta lainnya.

Cara Libra untuk berselingkuh pun lebih perlahan dibanding zodiak seperti Gemini. Mereka menggunakan cara halus dan pasif untuk memberikan tanda pada lawan jenis.

Bukan sebagai patokan, tapi itulah tadi daftar zodiak yang punya potensi untuk berselingkuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News