Santai

Geek Fam Lolos ke Grand Final MPL ID S12, Ini Jadwalnya!

Geek Fam Lolos ke Grand Final MPL ID S12, Ini Jadwalnya!

MOMSMONEY.ID - Geek Fam lolos ke grand final, yuk simak jadwal pertandingannya pada Minggu, 15 Oktober 2023!

Hari ini adalah hari terakhir gelaran MPL ID S12. Pada hari ini Anda akan menyaksikan siapa tim yang akan jadi juara pertama di season kali ini. Yuk simak jadwalnya!

Baca Juga: Tak Kalah Seram, Tonton 6 Film Horor Asia Ini di Netflix

Jadwal grand final MPL ID S12, Minggu, 15 Oktober 2023

  • 17.00 WIB: Onic Esports vs Geek Fam

Pada laga grand final MPL ID S12 keduanya akan bermain dalam sistem best of seven (Bo7). Dalam sistem ini, tim dinyatakan menang jika telah memenangkan 4 game berturut-turut atau memiliki selisih 4 poin. Jika kekuatan imbang, maka game akan ditentukan hingga game ketujuh. 

Geek Fam sang kuda hitam memberikan perjalanan yang mengejutkan bagi para penggemar setia Mobile Legend. Tim ini mengalahkan RRQ yang tak pernah absen M-series dan melaju ke upper bracket final bertemu Onic sang juara bertahan. 

Baca Juga: Rekomendasi 6 Drakor Dewasa Cocok Ditonton Bareng Pasangan, Loh

Meski kalah, Geek Fam memberikan perlawanan yang menyulitkan Onic. Akhirnya Geek harus turun ke final lower bracket dan melawan Bigetron Alpha. Dalam lima game dimainkan penuh, Geek Fam mengalahkan Bigetron dengan skor 3-2.

Sementara itu Onic masih jadi tim yang kuat sejak season 11. Jadi juara di season lalu, Onic melanjutkan tren positif dengan juara babak reguler, dan terus mengamankan posisi di upper bracket hingga ke babak grand final. 

Dengan kekuatan kedua tim, siapa yang akan jadi juara pertama MPL ID S12? Jangan lupa saksikan tayangannya melalui Youtube resmi MPL ID. 

Selanjutnya: Indonesia Leader's Volunteer Network Endorses Ex-General Prabowo for President

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News