Santai

Gandeng Raline Shah dan Joko Anwar, Vivo Ingin Tunjukan Tiap Ponsel Berbeda Karakter

Gandeng Raline Shah dan Joko Anwar, Vivo Ingin Tunjukan Tiap Ponsel Berbeda Karakter

KONTAN.CO.ID - Vivo menilik peluang untuk menciptakan perangkat yang tidak hanya berfokus pada peningkatan fitur, tetapi juga dirancang untuk melengkapi keterampilan dan gaya hidup profesional pengguna yang beragam. Komitmen ini dihadirkan Vivo lewat Dual Flagship Smartphones serta menghadirkan dua X Figure yang merupakan seorang profesional di bidangnya, Raline Shah dan Joko Anwar.

Sebagai perusahaan teknologi yang berpusat pada konsumen, vivo mengajak pengguna untuk menemukan X Figure yang paling mencerminkan dirinya.

Misalnya saja Raline Shah,sosok selebriti ini merasakan pengalaman bahwa vivo X Fold3 Pro sebagai smartphone untuk mendukung gaya hidup dinamisnya.

Menurutnya, Vivo X Fold3 tak hanya sekadar smartphone, tetapi juga memungkinkan para profesional menjadi terdepan, termasuk dari pekerjaan entertainment.

"Bagi pengguna yang sering berpindah-pindah antara tugas profesional dan personal, smartphone ini sangat cocok untuk dimiliki. Setiap elemen dari perangkat ini dirancang untuk menginspirasi dan menjadikannya sahabat setia dalam setiap langkah dan momen berharga," katanya.

Baca Juga: Joko Anwar Siap Bawa Siksa Kubur ke Festival Film Internasional

Sementara itu, Joko Anwar, sutradara film ternama Indonesia melihat keistimewaan dalam vivo X100 Series yang mampu mengekspresikan kreativitas dan memenuhi kebutuhannya dengan cepat dan tepat.

Joko Anwar berpendapat vivo X100 Series membuka jalan bagi para visioner untuk mengembangkan kisah mereka, menangkap setiap detail dengan presisi dan keindahan.

"Baik dalam menampilkan inovasi yang mengubah paradigma atau merangkai narasi yang memikat dengan kumpulan potret yang mempesona, X100 Series mempertegas keunggulan visual secara mendalam, ideal bagi pengguna yang hidupnya dikelilingi oleh seni fotografi," katanya.

Menyambut kehadiran X Figure dalam melengkapi perjalanan vivo X Series di Indonesia, Hadie Mandala, Product Manager vivo Indonesia, menyatakan bahwa aat sekarang ini ketika teknologi menjadi landasan kehidupan sehari-hari kita, vivo terus memperluas pengaruhnya dengan menawarkan solusi inovatif yang terintegrasi dengan harmonis ke dalam gaya hidup modern.

"Kehadiran Raline Shah dan Joko Anwar adalah bukti nyata bahwa vivo X Series mampu menjadi partner sejati yang sesuai dengan setiap kebutuhan pengguna. Dengan peluncuran terbaru ini, vivo senantiasa memberdayakan individu untuk mencapai lebih, menjelajahi banyak kesempatan, dan selalu terhubung di mana pun kapan pun," katanya.

Selanjutnya: Laba PWON Turun 22,97% di Semester I 2024, Ini Kata Manajemen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News