Santai

Film Budi Pekerti Teratas, Simak Daftar Top Film Netflix Indonesia Hari Ini (25/3)

Film Budi Pekerti Teratas, Simak Daftar Top Film Netflix Indonesia Hari Ini (25/3)

MOMSMONEY.ID - Populer dan ditonton banyak orang, berikut beberapa judul film yang masuk jajaran top film Netflix hari ini.

Jajaran top film Netflix adalah film-film yang banyak ditonton oleh pengguna Netflix hingga menjadi populer. 

Beragam judul film bersaing untuk bisa mendapatkan popularitas tinggi di Netflix dan masuk dalam jajaran top film Netflix.

Bukan cuma serial, berikut daftar film yang masuk dalam jajaran top film Netflix hari ini (25/3).

Baca Juga: 6 Film Populer Angga Yunanda, Budi Pekerti Tayang di Netflix

Budi Pekerti

Seorang guru BK mendapati video bertengkarnya dengan seorang pengunjung di pasar menjadi viral di sosial media. Ia dinilai tidak mencerminkan tindakan seorang guru.

Akibatnya, ia dan keluarganya mulai mengalami perundungan dan dicari-cari kesalahannya. Hingga lebih parahnya, ia terancam akan kehilangan pekerjaan. 

Film Indonesia yang baru saja masuk di Netflix ini, langsung menempati peringkat pertama top film Netflix, lo.

Top Gun: Maverick

Di peringkat kedua ada film action populer yang baru saja ditambahkan di Netflix. Dibintangi Tom Cruise, Miles Teller, hingga Glen Powell, film ini merupakan lanjutan dari film Top Gun yang populer di tahun 80-an.

Setelah lebih dari 30 tahun menjadi salah satu pilot terbaik Angkatan Laut, Maverick kini harus melatih sekelompok lulusan Top Gun. Tujuannya adalah untuk melakukan misi khusus yang mengancam dan berbahaya.

Baca Juga: 6 Film Dewasa Panas Ini Bisa Ditonton Bareng Pasangan Saat Akhir Pekan

Mohon Doa Restu

Baru rilis di Netflix, film komedi romantis yang dibintangi oleh Jefri Nichol dan Syifa Hadju ini menempati peringkat tiga top film Netflix. Saat dua sahabat kecil memutuskan untuk menikah, rencana pernikahan mereka menjadi kacau.

Namun, siapa sangka bahwa dalang di balik kacaunya rencana pernikahan tersebut adalah kedua ibu mereka yang bermaksud baik namun suka mengontrol.

Black Adam

Menempati posisi keempat top film Netflix, film ini adalah film Dwayne Johnson yang rilis di tahun 2022. Terbebas dari sihir, seorang pemberani berkekuatan dewa muncul untuk mematuhi semua hukum tentang baik dan buruk.

Di sisi lain, ada Justice Society yang merasa terancam dengan kehadiran sosok tersebut dan berupaya untuk membekuknya.

Fighter

Di posisi kelima ada film terbaru asal India yang baru tayang di Netflix. Film Fighter punya genre action yang mengambil latar di dunia militer India. Seorang komandan skuadron dipandang ceroboh namun brilian.

Ia dan tim pilot tempur elitnya harus menghadapi beragam bahaya besar. Tak ketinggalan juga dengan masalah pribadinya yang juga muncul ketika mereka harus menjalani sebuah misi besar mematikan.

Itulah tadi beberapa judul film yang masuk dalam jajaran top film Netflix hari ini (25/3). Film favorit Anda di peringkat berapa?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News