Santai

6 Film Dewasa Panas Ini Bisa Ditonton Bareng Pasangan Saat Akhir Pekan

6 Film Dewasa Panas Ini Bisa Ditonton Bareng Pasangan Saat Akhir Pekan

MOMSMONEY.ID - Berikut beberapa rekomendasi film dewasa di Netflix yang bisa ditonton akhir pekan ini bareng pasangan.

Film panas dengan cerita menggairahkan tentu menjadi tontonan yang menarik untuk ditonton bareng pasangan.

Netflix adalah salah satu platform yang menyajikan banyak alternatif pilihan film panas dan dewasa menggairahkan.

Jika Anda dan pasangan sedang ingin menonton film romantis, panas, seksi, dan penuh gairah, Momsmoney punya beberapa rekomendasinya.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Film Bertema Patah Hati, Cocok Ditonton Pasca Putus Cinta

Through My Window

Through My Window merupakan film romantis dewasa yang tidak boleh sampai dilewatkan di Netflix. Film yang penuh adegan menggoda dan panas ini tentu cocok ditonton dengan pasangan saat akhir pekan.

Ceritanya mengikuti dua remaja berbeda latar belakang yang saling tertarik dan mulai menggoda satu sama lain. Dimulai dari ciuman dan godaan manis yang menambah chemistry mereka makin kuat. 

Film ketiga dengan judul Through My Window: Looking at You baru saja tayang di Netflix, loh.

Fair Play

Film Netflix ini bergenre thriller dewasa dan dibintangi oleh Phoebe Dynevor, Alden Ehrenreich, serta Eddie Marsan. Sebuah promosi yang tak terduga di sebuah firma hukum mulai mengancam kehidupan sepasang kekasih.

Tak ada yang tahu bahwa dua sejoli yang bekerja di tempat yang sama ini merupakan pasangan. Hingga sebuah persaingan di tempat kerja membuat hubungan mereka berada di ujung tanduk.

Sebagai tambahan informasi, film ini memiliki beberapa konten seksual dan tanpa sensor dalam ceritanya.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Film Drama Romantis Bikin Baper Maksimal

Lady Chatterley’s Lover

Film sensual khusus untuk dewasa ini bercerita tentang seorang suami istri dari kaum bangsawan yang tidak memiliki pernikahan bahagia.

Terutama, sang istri, Connie Chatterley harus menghadapi pernikahannya yang tidak bahagia setelah sang suami mengalami tragedi saat perang dan membuatnya lumpuh.

Tak disangka, Connie harus terlibat dalam hubungan rumit dan jatuh cinta pada Oliver, yang merupakan pengawas hewan di perkebunan sang suami dan terlibat dalam hubungan cinta segitiga dengan sang suami.

Love and Leashes

Merupakan film romantis dewasa asal Korea, Love and Leashes mengikuti kisah seorang pria dan wanita yang bekerja di kantor yang sama. Di luar kantor keduanya terlibat dalam hubungan panas yang tak diketahui siapa pun.

Mereka berdua bersama-sama membuat perjanjian untuk mencoba memuaskan gairah seks mereka yang liar melalui cara yang tidak biasa.

Baca Juga: Keren! 7 Film Populer Ini Disutradarai Oleh Sutradara Perempuan Semua

Happy Ending

Rekomendasi film dewasa panas di Netflix selanjutnya adalah film Happy Ending yang rilis di tahun 2023. Setelah satu tahun menjalin hubungan yang dirasa tidak membahagiakan, Luna menyarankan untuk melibatkan orang ketiga dalam hubungan mereka.

Kehadiran orang ketiga dalam hubungan Luna dan pacarnya juga termasuk dalam hal seks. Namun siapa sangka kehadiran orang ketiga yang awalnya membawa perubahan menyenangkan malah memperumit ikatan mereka.

No Limit

No Limit adalah sebuah film yang menceritakan tentang seorang perempuan bertalenta luar biasa menemukan dirinya jatuh cinta pada instruktur freediving-nya.

Namun, tak hanya memiliki kisah cinta yang manis dan intens, hubungan keduanya juga diikuti dengan banyak cerita patah hati dan masalah yang diungkap dalam cerita romantis penuh drama ini.

Jangan lupa ditonton, itulah beragam pilihan film dewasa panas yang bisa ditonton di Netflix bareng pasangan.

Selanjutnya: 5 Kebiasaan Buruk setelah Makan Ini Bikin Pencernaan Terganggu, Setop dari Sekarang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News