Dukung Infrastruktur Berkelanjutan, IIF Raih Penghargaan Apresiasi Mitra BUMN

Dukung Infrastruktur Berkelanjutan, IIF Raih Penghargaan Apresiasi Mitra BUMN

MOMSMONEY.ID - PT Indonesia Infrastructure Finance berhasil mendapatkan penghargaan “Apresiasi Mitra BUMN Champion 2024” dari Kementerian Badan Usaha Milik Negara (“BUMN”) Republik Indonesia pada tanggal 10 Oktober 2024. Penghargaan ini diterima  Head of Legal and Corporate Secretary Division of IIF, Nastantio W. Hadi di Jakarta .

Penghargaan tersebut didapatkan berkat kolaborasi strategis IIF dengan LEN Group atas proyek Palapa Ring Paket Tengah sebesar Rp975 Miliar melalui kredit sindikasi bersama PT Sarana Multi Infrastruktur (Persero) (“SMI”) yang bertujuan untuk meningkatkan konektivitas telekomunikasi di seluruh nusantara, sehingga dapat menjangkau daerah-daerah terpencil dan meningkatkan akses informasi bagi masyarakat.

Selain itu, IIF juga menginvestasikan Rp340 miliar kepada PT Surya Energi Indotama untuk proyek pembangunan infrastruktur Base Transceiver Station (“BTS”) di daerah Tertinggal, Terdepan, dan Terluar (“3T”) di wilayah Papua Barat dan Papua Tengah.  

Baca Juga: Indonesia Infrastructure Finance (IIF) Rilis Obligasi Rp 1 Triliun

Nastantio Hadi menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi atas penghargaan yang diberikan. Nastantio Hadi bilang IIF berkomitmen untuk terus menjalin kerja sama dengan berbagai mitra strategis, termasuk BUMN dalam memajukan pembangunan infrastruktur Indonesia pada aspek telekomunikasi dan informasi.

"Kami berkomitmen untuk terus menjalin kerja sama dengan berbagai mitra strategis, termasuk BUMN dalam memajukan pembangunan infrastruktur Indonesia pada aspek telekomunikasi dan informasi," ungkap Nastantio.

Melalui kolaborasi tersebut, IIF berharap dapat terus berkontribusi dalam mempercepat pembangunan infrastruktur berkelanjutan di Indonesia, khususnya di daerah-daerah tertinggal. Hal ini akan membuka peluang yang lebih luas bagi masyarakat untuk mengakses informasi, meningkatkan kualitas hidup, dan mendorong pertumbuhan ekonomi daerah.

Baca Juga: Indonesia Infrastucture Finance (IIF) Tender Offer Surat Utang Jatuh Tempo 2026

Selanjutnya: 16 Varian Serum Hanasui Sesuai Kebutuhan Kulit, Pori-Pori Besar Pilih Mana?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News