Santai

Duh, Bikin Baper, Ini Rekomendasi 6 Film Tentang Friendzone

Duh, Bikin Baper, Ini Rekomendasi 6 Film Tentang Friendzone

MOMSMONEY.ID - Lekat dengan gaya hidup remaja masa kini, simak rekomendasi film bertema friendzone yang bikin baper berikut ini.

Perkembangan zaman tentunya membuat banyak jenis hubungan juga ikut berkembang. Dari mulai pacaran, hubungan tanpa status, hingga friendzone adalah jenis hubungan yang banyak dirasakan remaja masa kini.

Salah satu hubungan yang kerap kali mendapatkan perhatian adalah friendzone. Hubungan ini dijelaskan sebagai hubungan yang terjadi ketika dua orang tidak bisa melanjutkan ke hubungan lebih dan hanya berakhir sebagai teman.

Baca Juga: Ternyata Beda, Apartemen vs Penthouse Pilih Mana?

Jika ingin tahu lebih dalam tentang betapa rumitnya hubungan ini, rekomendasi film berikut ini bisa dijadikan tontonannya:

500 Days of Summer

Film romantis legendaris ini adalah film yang dibintangi oleh Joseph Gordon Levitt dan Zooey Deschanel. 500 Days of Summer merupakan salah satu film romantis yang memiliki alur cerita cinta relatable tentang friendzone dan banyak dialami oleh banyak penontonnya.

Filmnya menceritakan tentang kisah cinta antara seorang wanita yang tidak mempercayai cinta. Seorang pria yang menyukainya dan berusaha setengah mati untuk mendekatinya namun hanya berakhir menjadi temannya saja.

Friend Zone 

Dua sahabat yang telah berteman sejak lama terjebak dalam hubungan friendzone ketika keduanya kerap kali mengalami kegagalan dalam setiap hubungan asmara yang mereka miliki masing-masing.

Hingga akhirnya mereka harus mengatasi konflik persahabatan dan asmara yang mengitari kehidupan mereka. Film asal Thailand yang bisa disaksikan di Netflix ini dibintangi oleh Naphat Siangsomboon dan juga Pimchanok Luevisadpaibul.

Baca Juga: Bikin Nangis, Nonton 5 Film Sedih Korea Ini Wajib Siapkan Tissue

Heart

Film drama romantis asal Indonesia ini merupakan film legendaris yang menceritakan tentang hubungan friendzone sekaligus cinta segitiga yang terjadi antara Rachel, Farrel, dan Luna.

Rachel dan Farrel yang merupakan teman masa kecil harus terperangkap dalam hubungan friendzone ketika Rachel mengetahui Farrel menyukai seorang gadis bernama Luna yang merupakan tetangga barunya.

On Your Wedding Day

Kisah melodrama romantis dan manis ini mengisahkan tentang seorang siswa SMA yang menyukai siswi di sekolah barunya. Kedekatan mereka sebagai sahabat sejak SMA ternyata hanya sebatas hubungan persahabatan alias friendzone.

Setelah terpisah, keduanya dipertemukan kembali dalam jalan hidup yang berbeda. Film Korea ini dibintangi oleh Park Bo Young dan juga Kim Young Kwang.

Baca Juga: Bikin Nangis, Nonton 5 Film Sedih Korea Ini Wajib Siapkan Tissue

Love, Rosie

Film yang dibintangi oleh Lily Collins dan Sam Claflin ini merupakan film romantis dengan cerita yang realistis. Film ini bercerita tentang kisah dua orang sahabat yang saling tertarik satu dengan lainnya.

Namun berbagai kendala seperti friendzone hingga permasalahan dengan pasangan masing-masing selalu menghalangi kisah cinta mereka berdua.

You Are the Apple of My Eye

Film yang berasal dari Taiwan ini juga merupakan film bertema friendzone yang populer. Kisah cinta yang manis namun tragis ini menceritakan tentang dua murid SMA yang saling terikat satu sama lainnya.

Karena takut ditolak ketika menyampaikan perasaannya pada sahabat perempuannya tersebut, sang pria meminta sang perempuan untuk tidak menjawabnya. Padahal sang perempuan memiliki perasaan yang sama.

Hingga akhirnya keduanya dipertemukan dalam kesempatan dengan takdir yang berbeda.

Bakal bikin baper banget, itulah tadi rekomendasi film tentang friendzone dengan cerita menarik dan wajib ditonton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News