Santai

Drama China Everyone Loves Me yang Bikin Greget Penonton

Drama China Everyone Loves Me yang Bikin Greget Penonton

MOMSMONEY.ID - Adegan romantis virtual berubah jadi kenyataan? inilah yang tergambar dalam Everyone Loves Me.

Drama China dengan genre romantis, yang tayang di Viu sejak 8 Maret 2024 ini memang memikat para penikmat drama China tanah air.

Everyone Loves Me mengisahkan Yue Qian Ling (diperankan oleh Zhou Ye) yang sudah lama secara diam-diam menyukai Gu Xun (diperankan oleh Lin Yi). Qian Ling mulai menyukai Gu Xun sejak bertemu dalam permainan perang-perangan.

Meski teman satu kampus, keduanya tidak saling kenal. Kesempatan untuk dekat dengan Gu Xun lenyap ketika Qian Ling yang bekerja di perusahaan game memutuskan berhenti bekerja, tepat saat Gu Xun diterima bekerja di perusahaan itu. Lebih sedih karena Gu Xun tidak mengenalinya.

Kecewa, Yue Qian Ling yang kecewa melampiaskan rasa frustasinya melalui gim video daring. Dalam permainan Qian Ling memakai nama Sticky Dough Twist.

Teman sesama pemain game memperhatikan dan menunjukkan kekhawatirannya. Diam-diam salah satu pemain game dengan identitas Campus Hunk menyukai Sticky Dough Twist. Campus Hunk tak lain adalah Gu Xun.

Baca Juga: Ini Tontonan Terbaru di Viu Sepanjang April

Dalam acara kelulusan kampus, Qian Ling nekat menyatakan perasaannya. Sayang, ia mendapat penolakan yang membuatnya malu. Siapa sangka kalau kemudian keadaan menjadi terbalik, Gu Xun mengejar Qian Ling.

Online romance di masa sekarang makin biasa terjalin. Orang bisa bertemu dan berinteraksi lewat berbagai medium, dari media sosial hingga gim video daring seperti yang dialami Sticky Dough Twist dan Campus Hunk.

Gim video daring selain bisa jadi sarana hiburan juga bisa jadi tempat bertemu dengan teman-teman satu hobi. Saat main gim itu bisa saja muncul rasa nyaman dan kekaguman karena kemampuan satu sama lain.

Sudah ada, kok, beberapa contoh pasangan yang bertemu di gim video daring dan berlanjut ke hubungan nyata yang serius. Sama seperti aplikasi kencan daring, dua orang asing bertemu di suatu tempat yaitu gim video secara tidak sengaja, lalu menjalin pertemanan, dan kemudian berlanjut ke hubungan yang lebih serius. Dari awalnya saling mendukung atau sebaliknya bertanding di dalam permainan, berlanjut saling dukung dan menyayangi di dunia nyata.

Koneksi daring bisa menjadi pengalaman yang luar biasa. Akan lebih baik jika kamu mencoba bertemu satu sama lain sebelum perasaan kamu dan dia menjadi begitu kuat, sehingga kamu akan sangat patah hati jika pertemuan awal tersebut tidak berjalan dengan baik.

Baca Juga: Ini Pemeran Anak SMA Berusia 30 Tahun di Drakor Pyramid Game

Saat menjalin online romance kamu memang mesti siap kalau ternyata orang kamu taksir tidak seperti yang kamu bayangkan saat mengobrol dengannya secara daring.

Bayangkan kalau sudah terlanjur naksir berat dalam waktu lama, kamu mungkin menyukainya  sedemikian rupa tapi ketika kamu akhirnya bertemu dengannya, tapi ternyata apa yang kamu bayangkan jauh dari kenyataan, mau tak mau kamu akan kecewa. Dalam kasus hubungan daring, memang banyak hal yang bisa terjadi. 

Jika sudah sama-sama cukup dewasa seperti Qian Ling dan Gu Xun, tidak ada salahnya menyambut ajakan untuk bertemu secara langsung, dengan sebelumnya bertukar foto.

Jangan sampai seperti Gu Xun yang tidak tahu kalau gadis yang ia sukai di daring adalah gadis yang ia tolak di dunia nyata. Padahal pernah diajak bertukar foto, malah mengirim foto yang sudah diubah jadi gambar animasi.

Baca Juga: Viu dan Grab Berkolaborasi Hadirkan Serial Keluarga Hitung-Hitungan, Tayang Hari Ini

Tentu saja, Anda harus berhati-hati sebelum bertukar identitas asli. Pasalnya, di dunia daring banyak sekali penipuan, apalagi  identitas di dunia daring begitu mudah direkayasa.

Tapi, kalau Sticky Dough Twist dan Campus Hunk sudah bertemu sejak awal, mungkin drama ini selesai di satu episode, tidak sampai 24 episode seperti yang akan tayang di Viu. Enggak seru juga, ya!

Disutradarai oleh Yu Chung Chung dan Lee Ching Jung, Everyone Loves Me dibintangi oleh sederet aktor populer di China. Selain Lin Yi dan Zhou Ye sebagai pemeran utama, drama remaja dewasa ini juga dibintangi oleh Melody Tang, Jiang Yi Ming, Zhan Yu, dan masih banyak lagi.

Drama China Everyone Loves Me bisa Anda saksikan di Viu mulai 8 Maret 2024. Saksikan juga drama China populer lainnya di Viu lengkap dengan sub Indo. 

Selanjutnya: Target Produksi Meningkat, Simak Rekomendasi Saham Aneka Tambang (ANTM) Berikut Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News